Menantu Bongkar Sifat Asli Ibunda Raffi Ahmad

Oleh Liputan6.com pada 18 Des 2018, 08:30 WIB
Diperbarui 18 Des 2018, 08:30 WIB
[Bintang] Raffi Ahmad dan Amy Qanita

Liputan6.com, Jakarta - Nama Amy Qanita, ibunda Raffi Ahmad mulai mencuat sejak mendapat kesempatan tampil di layar kaca. Bahkan, ia pun sudah memiliki acara sendiri bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Ibunda Raffi Ahmad baru saja merayakan ulang tahunnya ke-54. Sayang salah satu menantunya, Arosadi, alias suami Nisya (adik Raffi) tak bisa menghadirinya.

Tentu saja Arosadi sedih tak bisa datang di hari bahagia mertuanya. Meski begitu, ia tetap mendoakan ibunda Raffi Ahmad.

"Hari ini hari ulangtahun mama, tapi saya tidak bisa ikut merayakan karena sedang tugas di luar kota. Ma, terimakasih ya untuk semuanya. Aa hanya bisa kirim doa dari sini, semoga mama diberikan kesehatan dan kebahagiaan," tulis Arosadi, di akun Instagramnya. 

2 dari 3 halaman

Bongkar Sifat Amy Qanita

[Bintang] Amy Qanita dan Raffi Ahmad
(Deki Prayoga/bintang.com)

Dalam unggahan yang sama, Arosadi, membongkar sifat asli Amy Qanita setelah 10 tahun menikahi putrinya.

"Dulu waktu saya masih lajang; banyak yang bilang, kalo punya ibu mertua, siap-siap aja direpotin. Juga katanya sering bikin rumah tangga jd runyam. Kenyataan nya hampir 10 tahun saya menikah, Alhamdulillah mama @amy_r_qanita selalu lembut dan ramah," tambah Arosadi.

 

3 dari 3 halaman

Dibantu

[Bintang] Amy Qanita
Amy Qanita, ibunda Raffi Ahmad. (Instagram/amy_r_qanita)

Bahkan Amy Qanita, tak segan untuk mengulurkan tangan membantu Nisya dan suami.

"Alih-alih merepotkan, justru saya yg banyak dibantu dan disupport mama. Saya benar bersyukur kepada Allah atas takdir yg diberikan Nya," pungkasnya. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

Lanjutkan Membaca ↓