Usia Kandungan 4 Bulan, Asri Welas Tak Pikirkan Jenis Kelamin

Oleh Liputan6.com pada 17 Des 2018, 19:40 WIB
[Bintang] Asri Welas

Liputan6.com, Jakarta - Asri Welas tengah menanti kelahiran buah hati ketiganya. Saat ini, usia kandungan Asri telah memasuki empat bulan.

"Sekarang sudah empat bulan atau 17 minggu lebih delapan hari," ungkap Asri Welas, di kawasan Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Asri Welas sudah menjalani USG, dan dirinya telah mengetahui jenis kelamin calon anaknya tersebut. Meski begitu, dirinya masih belum yakin.

"Beberapa hari yang lalu USG kayaknya cowok, tapi entah itu cewek atau cowok yang penting sehat," lanjut Asri Welas.

 

2 of 3

Kondisi Baik

Asri Welas
Asri Welas (istimewa)

Ibu dua anak ini juga menjelaskan perkembangan calon bayinya dalam kandungan. Asri Welas bersyukur semuanya baik-baik saja.

"Alhamdulillah bagus. Tulang belakangnya bagus, alhamdulillah mulutnya bagus. Semuanya wajahnya juga. Terus juga tidak ada kromosom 13 atau apa itu enggak ada semuanya," tutur pesinetron Suami Suami Takut Istri ini.

 

3 of 3

Masih Jalani Aktivitas

[Bintang] Asri Welas
[Bintang] Asri Welas

Memasuki trimester kedua, pemain film Suzzanna Bernapas Dalam Kubur ini masih menjalani segudang aktivitas.

"Sudah dicek, jadi doakan saja semuanya baik-baik, kan empat bulan sudah kelihatan semuanya. Jadi ya sudah minum vitamin yang banyak. Terus kerja juga lumayan banyak pegalnya, tapi ya kalau bisa istirahat di jalan," pungkas Asri Welas. (Akbar Prabowo Triyuwono/Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓