DJ Butterfly Resmi Menikah dengan Orang Indonesia, Ini Fakta Pernikahannya

Oleh Septika Shidqiyyah pada 17 Des 2018, 16:35 WIB
Diperbarui 17 Des 2018, 16:35 WIB
[Bintang] DJ Butterfly
Perbesar
DJ Butterfly (Deki Prayoga/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta DJ Katty Butterfly atau yang lebih akrab dipanggil DJ Butterfly melepas masa lajangnya dengan pria asal Indonesia, Andri Tanu Wijaya. Pernikahan DJ asal Thailand tersebut telah dilangsungkan pada Sabtu (16/12/2018) di Hotel Grand Hyatt, Jakarta.

Kabar pernikahan ini terbilang cukup mengejutkan publik. Pasalnya, selama ini DJ Butterfly tak pernah berbagi soal kisah asmaranya.

Meski begitu pernikahan itu tetap direspons positif oleh warganet. Mereka mendoakan agar hubungan keduanya awet dan bertahan selamanya.

2 dari 6 halaman

Sudah lama ingin menikah dengan pria Indonesia

DJ Butterfly
Perbesar
(Liputan6.com/Faizal Fanani)

DJ wanita asal Thailand, DJ Butterfly, mengaku sudah mencintai Indonesia. Begitu cintanya DJ Butterfly kepada Indonesia, sampai-sampai ia berniat ingin mencari suami orang Indonesia.

"Aku akan selalu di sini. Mungkin nanti aku punya suami di sini," kata Dj Butterfly pada 14 maret 2018 lalu.

Soal pria yang ingin dijadikan suami, Dj Butterfly memiliki kriteria yang agak berbeda pada umumnya.

"Aku sangat suka cowok yang gendut. Yang kurus enggak mau. Kalau gendut aaaaaa. Sama kan haha. Sejak lama aku suka cowok gendut," katanya dengan bangga.

Sementara itu, dirinya sebenarnya tidak mengetahui mengapa menyukai cowok gendut. Menurutnya pria gemuk itu menggemaskan.

"Kalau kecil enggak enak dipeluk. Aku enggak pernah tahu fat guy itu lucu-lucu gemes banget. Enggak suka yang six pack. Kalo cowok gendut mantep cuy," katanya lalu tertawa.

3 dari 6 halaman

Pesta pernikahannya mencampur budaya Tionghoa dan internasional

Pernikahan DJ Butterfly dan Andri berlangsung meriah di Grand Hyatt Jakarta, hotel bintang lima di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Pesta pernikahan tersebut dihadiri oleh keluarga serta para sahabat.

Pernikahan tersebut juga dihadiri oleh kedua orangtua DJ Butterfly yang datang dari Thailand.

Pesta pernikahan mereka mencampur budaya Tionghoa dan internasional. Seserahannya pun bernuansa merah, warna khas budaya Tionghoa. Mulai dari boneka, tas, sampai makeup.

4 dari 6 halaman

Tampil anggun dengan gaun berwarna putih

DJ Butterfly
Perbesar
(Foto: Instagram DJ Butterfly)

Di hari bahagianya, DJ Butterfly tampil cantik bak princess. Berbalut busana warna putih dengan aksen emas, DJ Butterfly tampil anggun dan mewah. Sebuah hiasan kepala dengan motif bunga juga menambah segar penampilan DJ Butterfly pada hari bahagianya tersebut. Ia pun bertransformasi menjadi seorang princess yang seolah keluar dari negeri dongeng.

DJ Butterfly bersanding dengan Andri yang mengenakan stelan jas coklat dengan warna senada. DJ asal Thailand itu pun tak sungkan memperlihatkan romantisme dengan suaminya di hadapan tamu undangan.

Dalam video yang beredar di media sosial, tampak DJ Butterfly dan Andri Tanu Wijaya berdiri berhadapan, tak lama kemudian mereka saling berciuman. Kebahagiaan jelas terpancar dari raut wajah keduanya.

5 dari 6 halaman

Mengejutkan publik

Tanpa diketahui publik, pemain Disk Jockey (DJ) Butterfly baru saja dipinang pria asal Indonesia, Andri Tanu Wijaya di salah satu hotel di Jakarta. Kabar pernikahan DJ Butterfly ini tentu saja cukup mengejutkan. Pasalnya, selama ini kisah asmara DJ Butterfly tak pernah terendus publik.

Apalagi pada pertengahan Maret 2018 lalu, ia mengaku sebagai seorang single dan belum memiliki pasangan. DJ Butterfly mengaku belum ada pria yang mendekatinya.

"Enggak ada (yang mendekati), belum. Enggak apa-apa lah. Masih single lady," ungkapnya.

6 dari 6 halaman

Impian pernikahan DJ Butterfly terwujud

Sejak terkenal di Tanah Air, Dj Butterfly rupanya juga ingin menikah dengan orang Indonesia. Menariknya, Dj Butterfly memiliki kriteria pria yang agak berbeda pada umumnya.

Pria idaman Dj Butterfly rupanya orang yang gendut. Menurutnya, pria yang gemuk lebih menggemaskan.

 

Lanjutkan Membaca ↓