Sukses

Risty Tagor Dinikahi Pengacara, Kuasa Hukum Benarkan Kabar Pernikahannya

Kuasa hukum Risty Tagor, Ina Rachman, pun angkat bicara mengenai pernikahan kliennya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia pernikahan ketiga Risty Tagor akhirnya tersebar. Namun, tak ada yang tahu pernikahan Risty sebenarnya sudah berlangsung sejak setahun lalu. Kuasa hukum Risty Tagor, Ina Rachman, pun angkat bicara mengenai pernikahan kliennya. Ina memberikan penjelasan yang membuat publik merasa keheranan.

"Kan, ada anaknya, masa anaknya diumpetin. Gini, apa pun kondisi orangtuanya, seorang anak itu enggak dapat disalahkan, karena si anak ini lahir dari buah cinta orangtuanya ya. Kalau ditutup-tutupi nanti jadi fitnah juga," ungkap Ina Rachman saat ditemui di bilangan Jakarta Selatan, Sabtu (15/12/2018).

Ina Rachman juga menjelaskan, Risty Tagor sendiri juga punya hak untuk tidak mengumumkan pernikahannya. Namun, kehadiran sang anak inilah yang harus membuatnya berikan klarifikasi, karena banyak berita simpang siur tentang anaknya.

"Itu kembali dari Risty ya, dia yang mau menjalani pernikahan seperti itu, itu hak Risty, kalau dibilang bukan suatu kewajiban juga mengumumkan, enggak juga. Nah, tapi setelah kehadiran anak. Anak ini akan menjadi fitnah kalau memang tidak diketahui, anak ini adalah hasil dari pernikahan," ujar Ina.

Diketahui sosok suami baru Risty Tagor adalah seorang pengacara. Namun, rupanya Ina Rachman enggan menyebut siapa nama suami Risty. Meski begitu ia dan Risty berjanji suatu hari nanti akan menjelaskan semuanya.

"Saya enggak bisa cerita detail, karena nanti akan ada saatnya. Saya janji nanti akan ada saatnya, tapi bukan kapasitas saya untuk jawab itu," pungkasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ina Rachman Benarkan Risty Tagor Menikah dengan Pengacara

Dalam konferensi pers Ina Rachman mengatakan bahwa Risty Tagor telah menikah sejak setahun ke belakang. Hanya saja, ia tidak mengungkap siapa pria yang berprofesi sebagai pengacara yang menjadi suami Risty Tagor tersebut.

"Ya benar Risty Tagor udah menikah lagi kira-kira tahun lalu. Benar, dan dari pernikahan yang ketiga itu Risty dikaruniai satu orang anak perempuan. Benar itu. Jadi bukan Risty punya anak enggak ada bapaknya, tapi dari pernikahan ketiga," kata Ina Rachman di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Sabtu (15/12/2018).

"Cuman memang tinggal tunggu saatnya aja kok, nanti juga akan dipublish suaminya siapa. Untuk saat ini Risty masih enggan menceritakan profil suaminya, karena masih menikmati masa-masa bahagia kali ya," lanjutnya.

Soal sosok sang suami yang disebut-sebut sebagai seorang pengacara, Ina Rachman pun membenarkan hal tersebut. Hanya saja ia tidak memberi tahu siapa nama pengacara tersebut.

"Betul suaminya Risty pengacara, emang kenapa kalau pengacara? Saya juga pengacara, enggak apa-apa nikah sama pengacara, yang penting kan pengacara itu bertanggung jawab dan menyayangi Risty dan anak-anaknya. Itu penting sih, kita nggak usah lihat siapa dia, bagaimana dia, yang penting kondisi saat ini," beber Ina Rachman.

Selanjutnya Ina Rachman hanya meminta agar publik mendoakan rumah tangga Risty Tagor saat ini, "Risty nikah dengan seorang pengacara, ya kita doakan aja semoga langgeng, jangan seperti yang pertama dan kedua."

3 dari 4 halaman

Risty Tagor Dikabarkan jadi Istri Kedua Seorang Pengacara?

Gosip yang beredar di luar menyebutkan jika Risty Tagor menjadi istri kedua Ahmad Rifai.

Saat coba dikonfirmasi, Ahmad Rifai tidak kaget dengan pertanyaan Liputan6. Dirinya menanggapi santai kabar pernikahannya dengan Risty Tagor.

"Wah kabar darimana tuh Mas? Saya nggak tahu darimana sumbernya. Tapi kita buat ketawa saja. Aku juga belum pernah jadi pengacaranya Risty Tagor," kata Ahmad Rifai saat dihubungi, Sabtu (15/12/2018).

Saat ditanya apakah dirinya pernah mengajak Risty Tagor ke Jombang kampung halamannya, pengacara bernama Ahmad Rifai ini mengelak. Dirinya menyebut beberapa artis yang pernah diajaknya ke Jombang.

"Lucu mas, padahal yang pernah ke Jombang ada Laudya Cynthia Bella, Ikke Nurjanah, Nuri Maulida. Tapi kok beda ya (kabar gosipnya)," ujarnya.

Pengacara bernama Ahmad Rifai ini pun sekali lagi membantah mengenai kabar pernikahannya dengan Risty Tagor. Bahkan dirinya mengaku tak mengenal Ina Rachman yang diceritakan memperkenalkan diriya dengan Risty.

"Aku juga belum pernah ketemu dan kenal Mba Ina sampai hari ini. Jadi berita itu nggak benar Mas, " pungkas Ahmad Rifai.

4 dari 4 halaman

Risty Tagor Rahasiakan Suami karena Masih Nikmati Pernikahan

Kuasa hukum Risty Tagor, Ina Rachman, menjawab rumor simpang siur seputar pernikahan Risty dan anaknya. Dirinya mengakui, suami Risty Tagor memang benar seorang pengacara.

"Betul suaminya Risty Tagor (adalah) pengacara, memang kenapa kalau pengacara? Saya juga pengacara, enggak apa-apa nikah sama pengacara, yang penting kan pengacara itu bertanggung jawab dan menyayangi Risty dan anak-anaknya," ujarnya saat ditemui di bilangan Jakarta Selatan, Sabtu (15/12/2018).

"Itu penting sih, kita enggak usah lihat siapa dia, bagaimana dia, yang penting kondisi saat ini. Risty nikah dengan seorang pengacara, ya kita doakan saja semoga langgeng, jangan seperti yang pertama dan kedua," tambahnya.

Ina sendiri mengaku tak kaget ketika mengetahui Risty menikah untuk ketiga kalinya. Ia hanya sempat tak percaya Risty Tagor itu menikah dengan seorang pengacara. Meski begitu, Ina mengatakan bahwa Risty bahagia dengan pernikahannya tersebut.

"Saya tidak kaget ketika Risty memutuskan untuk menikah (ketiga kalinya), saya cuma kaget ketika dia memutuskan menikah dengan pengacara. Tapi setelah saya dengar cerita dari teman-temannya, Risty happy, ya sudah. Kalau saling mencintai ya sudah," jelasnya.

Sang kuasa hukum ingin meluruskan pemberitaan yang berkembang di masyarakat. Ina menegaskan bahwa Risty memang telah bersuami kurang lebih satu tahun yang lalu. Namun, apakah Risty akan mempublikasikan sosok suami barunya?

"Jadi bukan Risty punya anak enggak ada bapaknya, tapi dari pernikahan ketiga. Cuma memang tinggal tunggu saatnya aja, kok, nanti juga akan di-publish suaminya siapa. Untuk saat ini Risty masih enggan menceritakan profil suaminya, karena masih menikmati masa-masa bahagia kali ya," lanjut Ina Rachman.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini