Sukses

Manggung di Mal, D'Masiv Isyaratkan Rilis Album Baru

D'Masiv tampil membawakan 10 lagu populer mereka dari album pertama hingga keenam.

Liputan6.com, Jakarta - D'Masiv pada akhir pekan lalu tampil di Main Atrium Aeon Mall BSD City, tepatnya pada Sabtu (15/12/2018) malam. Band asal Jakarta ini menghibur para pengunjung yang tengah berbelanja.

Dengan persiapan yang sudah matang, D'Masiv tampil membawakan 10 lagu populer mereka dari album pertama hingga keenam. Sebut saja "Cinta Ini Membunuhku", "Jangan Menyerah", "Merindukanmu", dan masih banyak lagi.

"Kami selalu ingin memberikan yang terbaik untuk para penggemar kami, sehingga kami akan tampil semaksimal mungkin," ujar Rian, vokalis D'Masiv, di atas panggung.

Sebelum manggung, rupanya D'Masiv sudah optimis bahwa mereka bisa membuat para pengunjung mal ikut bernyanyi. Ditambah lagi kala itu tengah berlangsung program Late Night Shopping.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersama Rossa

"Menurut kami, perform kita di stage yang besar dan kecil tidak jauh berbeda karena kita selalu menampilkan performa yang terbaik. Interaksinya, semua penonton selalu bernyanyi bersama dari lagu pertama sampai terakhir," ujar Rian.

Selain tampil mengisi rangkaian acara akhir tahun dari Aeon Mall BSD City, D'Masiv juga tengah bekerja keras untuk bisa merilis album terbaru tahun depan.

"Pesan dan harapan kami, semoga di tahun 2019 segera merilis album terbaru dan semakin banyak manggungnya di dalam dan luar negeri, dan tentunya terus berkarya pastinya," pungkas Rian.

Rossa muncul di atas panggung, setelah D'Masiv, menyanyikan beberapa lagu. Rossa dan D'Masiv pun berduet dengan menyanyikan lagu "Pernah Memiliki".

3 dari 3 halaman

Christmas Celebration

Juanita Rustandi, Operation Senior Manager Aeon Mall BSD City menyatakan, "Kami mengundang D'Masiv untuk tampil di program Late Night Shopping yang merupakan rangkaian acara Christmas Celebration yang berlangsung dari tanggal 7-19 Desember 2018."

"Christmas Celebration merupakan acara yang kami buat dalam rangka menyemarakkan libur natal dan tahun baru. Christmas Celebration akan menampilkan berbagai pengisi acara khas perayaan natal seperti Ultimate Classical Christmas Musical, Santa & Elves Parade, Christmas Choir, Christmas Caroling dan masih banyak lagi," lanjut Juanita.

Keseruan Christmas Celebration akan bertambah dengan adanya special artist performances dari Arsy Widianto pada 22 Desember 2018 dan tak ketinggalan akan ada Jaz pada tanggal 31 Desember 2018.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini