Sukses

Alasan Michelle Ziudith Selalu Nyaman di Dekat Dimas Anggara

Michelle Ziudith merasa bersyukur sering main film bareng Dimas Anggara.

Liputan6.com, Jakarta - Michelle Ziudith mengaku tidak kapok setelah beberapa tahun bekerja sama dengan aktor Dimas Anggara. Ia malah bersyukur dapat bermain dalam sebuah film dengan suami dari Nadine Chandrawinata tersebut.

Michelle Ziudith mengatakan, sosok seorang Dimas Anggara selalu mampu menenangkan dirinya saat menjalani syuting.

"Enggak ada (kapok) sejauh ini cukup lama kerja sama dengan Kak Dimas, sangat bersyukur," ungkap Michelle Ziudith di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, Minggu (16/12/2018).

"Mau menangis, terus Kak Dimas (bilang), 'Tenang-tenang, santai, pelan-pelan, jangan panik'," imbuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selalu Ditenangkan

Michelle Ziudith menceritakan, dulu ia sempat merasa tidak percaya diri dan minder ketika memainkan proyek sinetron yang panjang. Namun Dimas Anggara dan Rio Dewanto selalu mampu menenangkannya.

"Cowok-cowok dua itu yang bikin aku bertahan dan mandiri. Enggak yang panik kayak dulu. Lebih santai," ujarnya sambil tersenyum.

3 dari 3 halaman

Bikin Nyaman

Bagi Michelle Ziudith, Dimas Anggara bisa dibilang sebagai panutan. Selain memiliki pengalaman yang banyak, Dimas juga mampu membuatnya nyaman saat berakting.

"Dia (Dimas Anggara) tuh selalu dari aku kecil sampai sekarang, 'Tenang-tenang, santai. Ayo baca sekarang biar nantinya enak'. Jadi dia tuh sabar," Michelle Ziudith mengakhiri. (Sofi Mahalali/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini