Bebi Silvana, Istri Baru Opick, Buka Suara soal Pernikahan dan Poligami

Oleh Rizky Mandasari pada 17 Des 2018, 12:44 WIB
Opick

Liputan6.com, Jakarta Setelah sempat menampik kabar sudah menikah lagi, akhirnya Opick buka suara. Tak lama setelah bercerai dari Dian Rositaningrum, penyanyi religi, Opick, diketahui telah menikah lagi. Ia telah mempersunting seorang wanita berhijab bernama Bebi Silvana.

Setelah menikah, Opick dan Bebi Silvana akan menggelar resepsi pernikahan. Hal itu diketahui dari undangan mereka yang tersebar melalui akun gosip di Instagram. Dalam undangan bernuansa abu-abu tersebut, tertulis nama kedua mempelai, Bebi dan Opick. Resepsi pernikahan mereka akan digelar pada 17 Desember 2018 pukul 19.00 hingga selesai.

Sayangnya, belum diketahui di mana hari bahagia tersebut akan digelar. Salah satu isyaratnya, hanya tertulis wilayah Jawa Barat. Warganet pun mendoakan keduanya agar menjadi pasangan yang sakinah dan langgeng.

Sebelumnya, Opick sempat dimintai tanggapannya mengenai kabar pernikahan tersebut. Namun, dia mengelak. Namun melalui Instagram, Bebi Silvana pernah menunjukkan bukti bahwa ia sudah dinikahi sang pelantun "Tombo Ati" tersebut.

Di media sosialnya itu, Bebi membuat video boomerang dengan seorang wanita bernama Lili Sholehah, yang tak lain adalah ibunda Opick. Foto tersebut diambil sebelum ibunda Opick meninggal dunia pada 20 September 2018.

Bebi Silvana menyebut Lili Solehah dengan sapaan ibu mertua. "Bersama dengannya @mbahlili48 Semoga Allah memudahkan segala Urusan, melapangkan hati dan meringankan langkah kita dalam kebaikan.---#ibu #ibumertua @mbahlili48," tulis Bebi 9 September 2018.

2 of 5

Bebi Silvana Buka Suara soal Pernikahannya dengan Opick

Opick © Bintang/Adrian Utama Putra
Opick © Bintang/Adrian Utama Putra

Bebi Silvana pun sudah mulai terbuka soal hubungannya dengan Opick. Lewat akun Instagram, ia meminta doa agar pernikahannya dengan penyanyi religi tersebut selalu diliputi kebaikan.

"Mohon doanya para guru dan sahabat sekalian ..semoga kami di beri keluarga sakinah mawaddah warrohmah," tulis Bebi Silvana sebagai keterangan pada Sabtu (15/12/2018).

"Semoga di berkahi hari hari nya dg rezki melimpah barokah manfaat jauh dari musibah dan bencana dimudahakn segala urusan nya di ridhoi hari 2 nya," sambungnya.

Fotonya sendiri memperlihatkan Bebi Silvana yang mengenakan hijab dan cadar berwarna hitam. Ia berpose bersama suami tercintanya. Pernyataan Bebi Silvana pun memancing perhatian warganet untuk meninggalkan komentar. Sebagian besar memberi respons yang baik atas pernikahan mereka.

3 of 5

Harapan Opick untuk Pernikahannya dengan Bebi Silvana

Opick
Undangan resepsi pernikahan Opick dan Bebi Silvana (Istimewa)

Opick telah membenarkan bahwa dirinya memang telah menikah dengan seorang wanita bernama Bebi Silvana. Menyusul pemberitaan tersebut, Opick mengirim pesan berisi permohonan doa kepada kerabat-kerabatnya melalui aplikasi WhatsApp.

Pesan tersebut diterima Liputan6.com pada Sabtu (15/12/2018). Opick menyampaikan harapannya untuk rumah tangganya bersama Bebi Silvana.

"Mohon doanya para guru dan sahabat sekalian ..semoga kami di beri keluarga sakinah mawaddah warrohmah...dan Semoga di berkahi hari hari nya dg rezki melimpah barokah manfaat jauh dari musibah dan bencana dimudahkan segala urusan nya di ridhoi hari 2 nya..dimudahkan dalam ibadah di beri rohmat dan hidayah..," tulis Opick dalam pesan percakapan tersebut.

Selanjutnya, Opick juga menyampaikan harapannya agar di pernikahannya kali ini dikaruniai anak-anak yang saleh dan salehah.

"di beri anak anak yg sholeh dan sholeha selamat dan menyelamatkan .. Trimakasih. Sahabatmu Opick tomboati Beby silvana," lanjutnya.

4 of 5

Bebi Silvana Buka-bukaan soal Kabar Dipoligami Opick

Opick mengumumkan kabar pernikahannya dengan Bebi Silvana melalui Instagram pribadinya. Penyanyi religi itu meminta doa dari warganet agar pernikahannya dengan Bebi Silvana diberi keberkahan.

Setelah kabar soal pernikahannya beredar beberapa waktu silam, ini memang pertama kalinya Opick mengumumkan langsung kabar bahagia tersebut. Ia juga turut memposting foto bersama istrinya tercinta.

Secara terpisah, Bebi Silvana juga mengunggah foto serta tulisan yang sama dengan apa yang ada di Instagram Opick. Dari posting-an Instagram Story Bebi Silvana, diketahui ia sempat membahas soal poligami. Ia seolah ingin menjelaskan kalau di rumah tangganya, Opick tidak melakukan poligami.

"Poligami itu jika menikahi istri lebih dari satu. Jika hanya satu istri ya tidak berpoligami. Tidak ada yang salah terhadap beliau sebab beliau sudah menjalankan kewajibannya sebagai suami yang taat kepada Allah. Jika ada yang menuduh beliau masih berpoligami berarti anda kurang fokus, kurang membaca info berita terkini. Mohon maaf ini Jumat, semoga barokah?," tulis Bebi Silvana lewat Instagram Story.

5 of 5

Sah Dinikahi Opick, Bebi Silvana Ingin Miliki Keturunan

Setelah menjadi suami istri, tentu Opick dan istrinya ingin memiliki keturunan. Hal itu disampaikan oleh Bebi Silvana melalui akun Instagram pribadinya.

"Semoga dimudahkan dalam ibadah di beri rohmat dan hidayah..di beri anak anak yg sholeh dan sholeha selamat dan menyelamatkan," tulisnya sebagai keterangan foto, Sabtu (16/12/2018).

Bersama dengan keterangan tersebut, Bebi Silvana memperlihatkan dirinya yang sedang berpose bersama suami tercintanya. Bebi tampak mengenakan hijab juga cadar.

Ia meminta doa agar pernikahannya dengan Opick selalu diliputi kebaikan. "Mohon doanya para guru dan sahabat sekalian ..semoga kami di beri keluarga sakinah mawaddah warrohmah," tulisnya dalam unggahan yang sama.

"Semoga di berkahi hari hari nya dg rezki melimpah barokah manfaat jauh dari musibah dan bencana dimudahkan segala urusan nya di ridhoi hari 2 nya," sambungnya.

Lanjutkan Membaca ↓