Sukses

Kurma Muda, Rahasia Anisa Rahma Agar Cepat Hamil

Anisa Rahma semakin sering dicecar pertanyaan soal calon buah hati.

Liputan6.com, Jakarta - Anisa Rahma baru tiga bulan menikah dengan Anandito Dwi Septian. Meski begitu, keduanya mulai dibanjiri pertanyaan seputar kehadiran anak.

Anisa Rahma tak menampik jika pertanyaan seputar anak menjadi bahasan yang paling utama diucapkan orang lain ketika bertemu dengannya.

"Nanyanya selalu 'sudah isi belom'," kata Anisa Rahma saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (16/12/2018).

"Dulu belum nikah ditanya kapan nikah, sekarang sudah isi belum. Pertanyaan akan terus berlanjut ya," Anisa Rahma menyambung dengan senyum.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kurma Muda

Bersama sang sumi, Anisa Rahma mengaku tak pernah berencana menunda memiliki momongan. Apalagi mengetahui keluarga besar dan sang suami sudah sangat menantikan kehadiran buah hatinya.  

Berbagai upaya dilakukan Anisa Rahma agar cepat hamil. Salah satunya adalah dengan mengonsumsi kurma muda. Buah tersebut dimakannya setelah mendapat rekomendasi dari para sahabatnya. 

"Sahabat sudah ngirimin kurma muda jadi kita juga konsumsi ya, tiga bulan masih baru belum terlalu lama, Jadi kita ikhtiarnya coba makan-makanan sehat," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Ingin Kembar

Ditanya soal keinginan momongan yang nanti dimiliki, Anisa Rahma mengatakan dia dan sang suami sangat menginginkan memiliki anak kembar. Untuk mewujudkannya, Anisa Rahma bahkan sudah terpikir untuk mengikuti program kehamilan dan berkonsultasi dengan dokter kandungan.

"Nanti pengin juga ke dokter program anak kembar pengin banget. Sebenarnya nggak ada turunan kembar sama sekali, cuma semoga ya memang senang aja kembar jadi sekali lahiran dapatnya dua," imbuh Anisa Rahma. (Dream.co.id/ Nur Ulfa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.