Sukses

Film Dont Run Away Mulai Jalani Proses Syuting

Rumah produksi Super Media Pictures telah memproduksi film perdananya yang mengangkat tema horor berjudul Don't Run Away.

Liputan6.com, Jakarta - Film bertema horor berjudul Dont Run Away memasuki proses syuting. Film yang memiliki tagline "berani berbuat, berani tanggung jawab" memulai rangkaian syuting di kawasan Cisarua, Puncak, Jawa Barat, Sabtu (16/12/2018).

Adi Garing selaku sutradara film Dont Run Away, mengatakan jika cerita horor yang digarapnya berbeda dengan film-film bertema horor yang pernah tayang di Indonesia.

"Karena kami lebih mengedepankan sisi moralnya. Ada pesan positif untuk masyarakat," kata Adi Garing bersama para pemain dan kru film Dont Run Away sesaat sebelum melakukan proses syuting.

Film yang diproduksi Super Media Pictures diklaim memiliki cerita yang kuat. Film ini juga mengandung nilai-nilai moral. Salah satu kekuatannya adalah film ini merupakan tontonan yang dibuat sebagai tuntunan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gandeng Dea Annisa

Film Dont Run Away menggandeng sejumlah nama beken di panggung hiburan. Salah satunya artis Dea Annisa atau lebih dikenal dengan panggilan Dea Imut.

Kehadiran Dea Annisa, dikatakan Adi Garing, tak cuma menghidupkan cerita yang sudah lama disusun oleh tim produksi.

"Tapi juga menjaga kesinambungan antara para pemain. Dea tentunya lebih berpengalaman soal akting dan akan berbagi ilmu dengan para pemain yang notabene memulai akting di film ini," dia menukas.

 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Horor Lagi

Dea Imut pun mengamini doa dan harapan sang sutradara. Ia juga berkeinginan untuk tampil maksimal dalam film horor yang lagi-lagi dimainkannya.

"Nggak tahu kenapa banyak banget tawaran (akting) di film horor. Cuma saya anggap hal itu sebagai sebuah kepercayaan. Tentunya saya akan menjawabnya dengan akting yang maksimal dan membantu semua tim produksi di film ini," kata Dea Imut.

Film Don't Run Away akan segera tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.