Sukses

Founder YG Entertainment Beri Perhatian Khusus ke Jennie Blackpink?

Jennie disebut jadi anak emas bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk.

Liputan6.com, Gangnam - Jennie Blackpink disebut-sebut jadi anak emas bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk. Bukan tanpa alasan, karena sejumlah fans mulai mencium ada hubungan yang tidak biasa di antara keduanya.

Dalam sebuah wawancara, Jennie Blackpink mengungkap jika bos YG sangat perhatian dengan debut solonya.

Bahkan outfit yang dikenakan Jennie Blackpink juga merupakan rekomendasi dari Yang.

"Bos kami sangat perhatian saat aku mempersiapkan debut solo. Ia mengirim pesan setiap hari, memilih busana untuk kukenakan dan memberi banyak masukan," ungkap Jennie Blacpink dilansir dari Soompi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengagetkan

Tak sedikit fans yang bereaksi atas ucapan Jennie Blackpink tersebut. Outfit yang dikenakan Jennie Blackpink selama ini terbilang seksi, dan cukup mengagetkan jika itu memang benar itu adalah pilihan bos YG.

Kecurigaan fans sejak awal timbul dari pilihan busana Jennie Blackpink yang dianggap lebih spesial dari member lain.

 

3 dari 3 halaman

Awal Kecurigaan

Pemilihan Jennie sebagai member Blackpink pertama yang solo karier, dan penuturan terbaru Jennie Blackpink soal perhatian sang bos.

Tak ingin rumor semakin berkembang, YG Entertainment menyatakan akan mengambil langkah hukum terkait penyebar isu yang melibatkan sang founder. (Fimela.com/ Nizar Zulmi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini