Opick Sebar Undangan Pesta Pernikahan Lewat Video Unik

Oleh Rizky Aditya Saputra pada 17 Des 2018, 09:00 WIB
Opick

Liputan6.com, Jakarta - Opick mulai terbuka dengan cerita pernikahannya dengan Bebi Silvana. Sesuai janjinya, Opick mengumumkan pernikahan keempatnya itu lewat Instagram.

Meski tak merinci kapan dan di mana ijab kabul tersebut dilaksanakan, namun pelantun lagu "Tombo Ati" itu membenarkan pernikahannya dengan Bebi Silvana. Opick pun meminta doa kepada semua pihak agar pernikahannya dengan Bebi Silvana mendapat keberkahan dari Tuhan.

"Bismillah...Assalammualaikum Mohon doanya para guru dan sahabat sekalian. Semoga kami diberi keluarga sakinah, mawaddah, warrohmah, dan semoga diberkahi hari-harinya dengan rezeki melimpah barokah manfaat, jauh dari musibah dan bencana. Dimudahakn segala urusannya, diridhoi hari-harinya. Dimudahkan dalam ibadah diberi rahmat dan hidayah. Diberi anak-anak yang sholeh dan sholeha, selamat dan menyelamatkan. Trimakasih. Sahabatmu Opick tomboati-Beby silvana," tulis Opick lewat Instagram, Minggu (16/12/2018).

Rencananya pada Senin (17/12/2018) malam, Opick dan Bebi Silvana akan menggelar resepsi pernikahan di kawasan Bandung, Jawa Barat. Berbeda dari undangan resepsi pada umumnya, mantan rocker itu menggunakan undangan digital yang dikirimkan kepada orang-orang terdekatnya.

2 of 3

Di Hotel Mewah

Opick
Undangan resepsi pernikahan Opick dan Bebi Silvana (Istimewa)

Dari undangan yang diterima Telni Rusmitantri dariĀ Liputan6.com, terlihat video yang menampilkan beberapa informasi terkait resepsi nikah Opick dan Bebi Silvana. Lagu "Dealova" yang dinyanyikan Once Mikel menjadi backsound dalam video berdurasi berdurasi 58 detik tersebut.

Resepi nikah Opick dan Bebi Silvana akan digelar di sebuah hotel mewah. Tertulis juga waktu pelaksanaan walimatul ursy pukul 19.00 WIB hingga selesai.

3 of 3

Tidak Dipoligami

Opick (Foto: Instagram)
Istri baru Opick dengan Lili Sholehah (Foto: Instagram)

Selain itu, kabar dugaan poligami yang dilakukan Opick sempat santer beredar. Nmaun gosip itu diredam langsung oleh Bebi Silvana dalam Instagram pribadinya.

"Poligami itu jika menikahi istri lebih dari satu. Jika hanya satu istri ya tidak berpoligami. Tidak ada yang salah terhadap beliau sebab beliau sudah menjalankan kewajibannya sebagai suami yang taat kepada Allah. Jika ada yang menuduh beliau masih berpoligami berarti anda kurang fokus, kurang membaca info berita terkini. Mohon maaf ini Jumat, semoga barokah?," tulis Bebi Silvana lewat Instagram Story.

Lanjutkan Membaca ↓