Seolhyun AOA Ambruk di Atas Panggung, karena Flu atau Bubuk Mesiu?

Oleh Ratnaning Asih pada 17 Des 2018, 08:30 WIB
Diperbarui 17 Des 2018, 09:15 WIB
[Bintang] 3 Bulan Berselang, Polisi Periksa Penyebar Foto Bugil Seolhyun AOA

Liputan6.com, Seoul - Sejumlah video yang memperlihatkan Seolhyun AOA saat tampil di ajang Fortnite Korea Open pada Sabtu (15/12/2018) kemarin, membuat para penggemar cemas. Pasalnya, dalam video tersebut terlihat Seolhyun AOA begitu kesakitan usai menampilkan lagu "Like A Cat".

Dalam video yang beredar luas di media sosial tersebut, mantan kekasih Zico ini tampak berkali-kali menutup mulut dan tersengal-sengal.

Setelah memberi salam kepada penonton, kondisi Seolhyun AOA terlihat memburuk. Ia tampak tak kuat berdiri, bahkan sempat ambruk dan jatuh berlutut. Akhirnya Seolhyun AOA turun panggung dengan dibantu oleh staf. Sementara rekan-rekannya di AOA melanjutkan penampilan tanpa Seolhyun.

Tak heran, penggemar pun menuntut penjelasan dari agensi AOA, FNC Entertainment.

2 dari 3 halaman

Asap dan Bubuk Mesiu?

[Bintang] 3 Bulan Berselang, Polisi Periksa Penyebar Foto Bugil Seolhyun AOA
Seolhyun AOA. (Foto: Soompi.com)

Hanya saja, penjelasan FNC berubah-ubah. Awalnya, FNC mengungkapkan bahwa Seolhyun sakit karena pengaruh asap dan bubuk mesiu.

"Saat manggung di Fortnite Korea Open 2018 hari ini, Seolhyun merasa pusing karena asap dan bubuk mesiu yang digunakan di panggung," tutur juru bicara FNC pada 15 Desember kemarin.

 

3 dari 3 halaman

Sakit Flu?

Namun hari ini, FNC mengeluarkan pernyataan berbeda. Perubahan ini terjadi setelah dokter memeriksa dara 23 tahun ini.

"Seolhyun terkena gejala flu ringan, jadi tenggorokannya bengkak, dan kondisinya tidak fit. Udara yang panas di panggung indoor ditambah dengan banyaknya orang, membuatnya mengalami hiperventilasi sementara."

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait