Mengintip Indahnya Kamar Pengantin DJ Butterfly

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 17 Des 2018, 07:30 WIB
Diperbarui 17 Des 2018, 07:30 WIB
DJ Butterfly
Perbesar
DJ Butterfly menikah pada Sabtu (16/12/2018) di Hotel Grand Hyatt, Jakarta. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta - DJ Butterfly telah menikah dengan pria asal Indonesia, Andri Tanu Wijaya. Pernikahan keduanya telah dilangsungkan pada Sabtu (16/12/2018) di Hotel Grand Hyatt, Jakarta.

Melalui akun Instagram-nya, DJ asal Thailand ini memperlihatkan kamar pengantinnya. Kamar tersebut begitu cantik karena telah dihiasi dengan satu buket bunga berwarna warni.

Tak hanya itu, di atas tempat tidurnya juga terdapat barang-barang mewah untuk wanita, mulai dari tas, pouch, hingga bermacam-macam produk kecantikan.

Sayangnya, DJ Butterfly tidak menyertakan keterangan apa pun dalam unggahannya itu. Ia hanya membubuhkan satu simbol hati berwarna merah.

2 dari 3 halaman

Menutupi Kisah Cinta

DJ Butterfly
Perbesar
[Foto: Instagram DJ Butter

Selama ini DJ Butterfly memang tak pernah berbagi soal kisah asmaranya kepada publik. Karena itu kabar pernikahan ini terbilang cukup mengejutkan.

Meski begitu pernikahan keduanya tetap direspons sangat positif oleh warganet. Mereka mendoakan agar hubungan keduanya bertahan selamanya.

3 dari 3 halaman

Respons

DJ Butterfly
Perbesar
[Foto: Instagram DJ Butterfly]

"Happy wedding ya dut, OMG..seneng bgt dgr dut nikah. Bahagia selama nya," tulis pengguna akun Instagram @verafebriyanti25.

"Selamat menempuh hidup baru,mg langgeng smpe nenek+kakek," tambah pemilik akun Instgaram @esahfarisah.

Lanjutkan Membaca ↓