Sukses

Kenapa Donghae - Eunhyuk Super Junior Ingin Pakai Nama Dimas dan Eko?

Donghae dan Eunhyuk Super Junior, dikenal penggemar memiliki nama Indonesia, Dimas dan Eko.

JawaPos.com, Jakarta Setelah tampil dengan Super Junior di Penutupan Asian Games 2018 pada 2 September lalu, kini Donghae dan Eunhyuk kembali ke Indonesia. Duo yang tergabung dalam sub-unit Super Junior D&E ini, menjadi pengisi acara ulang tahun salah satu televisi swasta pada Sabtu (15/12/2018) malam.

Donghae dan Eunhyuk Super Junior, dikenal penggemar memiliki nama Indonesia. Donghae menggunakan nama Dimas, sementara Eunhyuk dengan panggilan Eko. 

Dilansir dari JawaPos.com, salah satu MC acara ini, Astrid Tiar, lantas menanyakan soal nama ini kepada keduanya. 

"Kalian punya nama Indonesia, Dimas dan Eko. Apakah benar?" tanyanya kepada Eunhyuk dan Donghae Super Junior.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nama Eko dan Dimas

Eunhyuk pun lantas membenarkan hal ini. "Nama saya, Eko," ujar Eunhyuk, yang disambut teriakan para penggemar mereka yang memadati Lapangan Sunburst, Tangerang, malam itu.

Donghae juga mengemukakan alasan pemilihan nama Dimas dan Eko untuk mereka.

3 dari 3 halaman

Sering Datang ke Indonesia

Salah satu alasan mereka menggunakan nama ini, tentu saja karena sesuai dengan inisial nama asli mereka. Selain itu, mereka juga punya alasan lain. 

"Karena kami sering datang ke Indonesia, makanya ingin punya nama Indonesia. Sudah tanya-tanya dan itulah nama yang pas," kata Donghae. (JawaPos.com/ Deti Mega Purnamasari)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini