Jin Kenang Masa Pilu Saat BTS Hampir Bubar

Oleh Liputan6.com pada 16 Des 2018, 20:30 WIB
Diperbarui 17 Des 2018, 07:15 WIB
BTS (Twitter/ mnetmama -https://twitter.com/MnetMAMA/status/1072800797782564864)

Liputan6.com, Hong Kong- BTS, bisa dibilang sebagai grup K-Pop paling populer di jagat musik saat ini. Popularitasnya kini tak hanya terbatas di Korea Selatan atau penggemar K-Pop saja, melainkan juga mulai merangsek ke industri musik dunia. 

Meski pencapaian yang diraih grup ini terlihat penuh gegap gempita, ternyata ada sejumlah pergulatan batin yang dirasakan oleh para personel BTS

Salah satunya diungkapkan oleh Jin BTS, saat ia menerima penghargaan Artis of The Year di Mnet Asian Music Awards 2018 di Hong Kong, pada 14 Desember lalu. 

"Kami banyak menderita tahun ini. Kami bahkan berpikir tentang bubar," ungkap Jin seperti dilansir Antara dari NME, Minggu (16/12/2018).

2 of 3

Menyatukan Hati

Jin BTS
Jin BTS (Instagram/@jin.bts)

Namun Jin mengatakan mereka akhirnya menemukan kembali tekad untuk terus bersama.

"Tetapi kami semua menyatukan hati untuk bersama lagi dan menerima penghargaan ini. Saya senang sekali bahwa hal tersebut akhirnya membawa kami pada hal baik," tuturnya.

3 of 3

Terima Kasih Army

[Bintang] Tampil di Billboard Music Awards 2018, BTS Ubah Lirik Fake Love
BTS. (AFP/Kevin Winter/GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Mereka juga berterima kasih kepada Army, para penggemar BTS, yang selalu mendampingi dan mendukung perjalanan J-Hope dkk. 

"Saya sangat berterima kasih kepada anggota kami yang mampu menyatukan hati mereka dan saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada ARMY yang selalu mencintai kami," tutur Jin BTS. (Antara)

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

Live Streaming

Powered by