Sukses

Jin Kenang Masa Pilu Saat BTS Hampir Bubar

Di balik pencapaian BTS yang gegap gempita, ada pergulatan batin yang dialami para personel grup ini.

Liputan6.com, Hong Kong- BTS, bisa dibilang sebagai grup K-Pop paling populer di jagat musik saat ini. Popularitasnya kini tak hanya terbatas di Korea Selatan atau penggemar K-Pop saja, melainkan juga mulai merangsek ke industri musik dunia. 

Meski pencapaian yang diraih grup ini terlihat penuh gegap gempita, ternyata ada sejumlah pergulatan batin yang dirasakan oleh para personel BTS. 

Salah satunya diungkapkan oleh Jin BTS, saat ia menerima penghargaan Artis of The Year di Mnet Asian Music Awards 2018 di Hong Kong, pada 14 Desember lalu. 

"Kami banyak menderita tahun ini. Kami bahkan berpikir tentang bubar," ungkap Jin seperti dilansir Antara dari NME, Minggu (16/12/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menyatukan Hati

Namun Jin mengatakan mereka akhirnya menemukan kembali tekad untuk terus bersama.

"Tetapi kami semua menyatukan hati untuk bersama lagi dan menerima penghargaan ini. Saya senang sekali bahwa hal tersebut akhirnya membawa kami pada hal baik," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Terima Kasih Army

Mereka juga berterima kasih kepada Army, para penggemar BTS, yang selalu mendampingi dan mendukung perjalanan J-Hope dkk. 

"Saya sangat berterima kasih kepada anggota kami yang mampu menyatukan hati mereka dan saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada ARMY yang selalu mencintai kami," tutur Jin BTS. (Antara)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.