Sukses

Sering Pamer Kekayaan, Nikita Mirzani Didoakan Jatuh Miskin

Nikita Mirzani mulai sering mengumbar kekayaan yang dimilikinya di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani lagi-lagi jadi bahan pembicaraan warganet. Bintang film Comic 8 itu mengunggah aktivitasnya bersama Hilda Vitria di dalam mobil.

Kedua pesohor itu terdengar dalam perbincangan seru sepanjang perjalanan. Dalam salah satu topik obrolannya, Nikita Mirzani seperti menyindir seseorang yang ingin membiayai kehidupannya.

"Harga tas Hermes gue saja Rp 1 M lebih ini mau dibayarin hidup gue, coba jelasin Anda (Hilda) yang bermusuhan sama itu orang," ucap Nikita Mirzani dalam unggahan yang sempat di-posting ulang sebuah akun Instagram.

Ucapan Nikita Mirzani yang kembali menyinggung soal kehidupan mewahnya kembali menjadi sorotan warganet. Banyak peselancar media sosial yang geram dengan kebiasaan terbaru Nikita yang sering mengumbar kekayaan di Instagram.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Didoakan Jatuh Miskin

Saking kesalnya, seorang netizen malah mendoakan Nikita jatuh miskin karena ucapannya tersebut.

"Makin sombong amat sih, awas lu kaya Roro dulu suka pamer kekayaan, tau tau ditegor Tuhan. Tinggal tunggu tanggal mainnya aja," komentar pemilik akun Anis.

3 dari 3 halaman

Dianggap Takabur

Rupanya tak hanya dia yang mengaku mulai kesal dengan kebiasaan Nikita. Pemilik akun @Tini juga mulai khawatir dan cemas dengan perilaku yang ditunjukan ibu dua anak itu.

"Lama-lama bikin ngeri, takabur begitu . Duh takut kalau tiba tiba hartanya diambil Allah," kata akun Tini.

Sebelumnya, Nikita sempat berkomentar tentang kebiasaannya membeli barang-barang mewah. Komentar itu dibuat saat Nikita diketahui membeli sebuah perlengkapan mandi berharga Rp 30 juta. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.