Bebi Silvana Buka-bukaan soal Kabar Dipoligami Opick

Oleh Liputan6.com pada 16 Des 2018, 18:00 WIB
Opick © Bintang/Adrian Utama Putra

Liputan6.com, Jakarta - Teka-teki kabar pernikahan keempat Opick terjawab sudah. Pelantun lagu "Tombo Ati" itu megaku sudah menikah dengan Bebi Silvana.

Opick mengumumkan kabar pernikahannya dengan Bebi Silvana melalui Instagram pribadinya. Penyanyi religi itu meminta doa dari warganet agar pernikahannya dengan Bebi Silvana diberi keberkahan.

Setelah kabar soal pernikahannya beredar beberapa waktu silam, ini memang pertama kalinya Opick mengumumkan langsung kabar bahagia tersebut. Ia juga turut memposting foto bersama istrinya tercinta.

"Bismillah...Assalammualaikum Mohon doanya para guru dan sahabat sekalian. Semoga kami diberi keluarga sakinah, mawaddah, warrohmah, dan semoga diberkahi hari-harinya dengan rezeki melimpah barokah manfaat, jauh dari musibah dan bencana. Dimudahakn segala urusannya, diridhoi hari-harinya. Dimudahkan dalam ibadah diberi rahmat dan hidayah. Diberi anak-anak yang sholeh dan sholeha, selamat dan menyelamatkan. Trimakasih. Sahabatmu Opick tomboati-Beby silvana," tulis Opick lewat Instagramnya.

2 of 3

Unggahan Sama

Opick
[Foto: Instagram Bebi Silvana]

Secara terpisah, Bebi Silvana juga memposting foto serta tulisan yang sama dengan apa yang ada di Instagram Opick.

Dari postingan Instagram Story Bebi Silvana, diketahui ia sempat membahas soal poligami. Ia seolah ingin menjelaskan kalau di rumah tangganya, Opick tidak melakukan poligami.

3 of 3

Bantah Dipoligami

Opick (Foto: Instagram)
Istri baru Opick dengan Lili Sholehah (Foto: Instagram)

"Poligami itu jika menikahi istri lebih dari satu. Jika hanya satu istri ya tidak berpoligami. Tidak ada yang salah terhadap beliau sebab beliau sudah menjalankan kewajibannya sebagai suami yang taat kepada Allah. Jika ada yang menuduh beliau masih berpoligami berarti anda kurang fokus, kurang membaca info berita terkini. Mohon maaf ini Jumat, semoga barokah?," tulis Bebi Silvana lewat Instagram Story. (Ayu Srikhandi/Kapanlagi,com)

Lanjutkan Membaca ↓