Sukses

Pesan Dude Harlino untuk Para Finalis SCTV Mencari Bintang

Grand Final SCTV Mencari Bintang ditayangkan secara langsung dari Studio Emtek City – Daan Mogot, mulai pukul 13.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Ajang SCTV Mencari Bintang kini tengah mencapai puncaknya. Grand Final dari ajang kompetisi pencarian bakat baru di dunia hiburan ini, berlangsung pada hari ini, Minggu (16/12/2018), dan ditayangkan secara langsung dari Studio Emtek City – Daan Mogot, mulai pukul 13.45 WIB.

Salah satu artis yang duduk di kursi dewan juri SCTV Mencari Bintang, adalah Dude Harlino. Sebelum acara puncak berlangsung, Dude sempat mengutarakan sejumlah pesan kepada 20 finalis kompetisi ini.

Selain mengutarakan selamat karena telah berhasil lolos ke babak akhir SCTV Mencari Bintang, Dude ingin agar mereka tidak cepat berpuas diri.

"Jangan pernah berhenti belajar, jangan cepat puas, selalu profesional dalam pekerjaan," tuturnya, kepada tim dari Liputan6 SCTV yang mewawancarainya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banyak Berdoa

Tak hanya itu, Dude juga menyemangati para finalis, bila ke depannya mereka menemukan tantangan saat hendak mengembangkan kariernya.

"Prosesnya kan panjang sekali. Nikmati prosesnya, jangan cepat menyerah, semua orang mengalami proses itu. Dan jangan lupa, banyak berdoa," kata Dude.

 

3 dari 3 halaman

Grand Final

Seperti diberitakan sebelumnya, 20 finalis SCTV Mencari Bintang ini adalah kontestan terpilih dari 10 ribu peserta yang menjalani proses audisi di lima kota besar.

Dalam grand final ini, SCTV melibatkan aktor, aktris, sutradara, hingga produser sebagai juri. Mereka adalah Anjasmara, Meriam Bellina, Dude Harlino, Ernest Prakasa, dan Stefan William.

Grand Final SCTV Mencari Bintang juga akan dipandu oleh Gilang Dirga dan Nirina Zubir serta menghadirkan sederet nama tenar. Di antaranya Virgoun, Dewa Dayana bersama Aliando, Aurora Ribero, Bryan Domani, Ersya Aurelia, Dylan Car, dan Babe Cabiita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini