Pesan Dude Harlino untuk Para Finalis SCTV Mencari Bintang

Oleh Ratnaning Asih pada 16 Des 2018, 14:40 WIB
Diperbarui 18 Des 2018, 18:08 WIB
Dude Harlino Bagi Inspirasi Bisnis di EGTC 2018 Bandung

Liputan6.com, Jakarta Ajang SCTV Mencari Bintang kini tengah mencapai puncaknya. Grand Final dari ajang kompetisi pencarian bakat baru di dunia hiburan ini, berlangsung pada hari ini, Minggu (16/12/2018), dan ditayangkan secara langsung dari Studio Emtek City – Daan Mogot, mulai pukul 13.45 WIB.

Salah satu artis yang duduk di kursi dewan juri SCTV Mencari Bintang, adalah Dude Harlino. Sebelum acara puncak berlangsung, Dude sempat mengutarakan sejumlah pesan kepada 20 finalis kompetisi ini.

Selain mengutarakan selamat karena telah berhasil lolos ke babak akhir SCTV Mencari Bintang, Dude ingin agar mereka tidak cepat berpuas diri.

"Jangan pernah berhenti belajar, jangan cepat puas, selalu profesional dalam pekerjaan," tuturnya, kepada tim dari Liputan6 SCTV yang mewawancarainya.

2 dari 3 halaman

Banyak Berdoa

Dude Harlino Bagi Inspirasi Bisnis di EGTC 2018 Bandung
Dude Harlino. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Tak hanya itu, Dude juga menyemangati para finalis, bila ke depannya mereka menemukan tantangan saat hendak mengembangkan kariernya.

"Prosesnya kan panjang sekali. Nikmati prosesnya, jangan cepat menyerah, semua orang mengalami proses itu. Dan jangan lupa, banyak berdoa," kata Dude.

 

3 dari 3 halaman

Grand Final

Finalis SCTV Mencari Bintang
Para finalis SCTV Mencari Bintang. (SCTV)

Seperti diberitakan sebelumnya, 20 finalis SCTV Mencari Bintang ini adalah kontestan terpilih dari 10 ribu peserta yang menjalani proses audisi di lima kota besar.

Dalam grand final ini, SCTV melibatkan aktor, aktris, sutradara, hingga produser sebagai juri. Mereka adalah Anjasmara, Meriam Bellina, Dude Harlino, Ernest Prakasa, dan Stefan William.

Grand Final SCTV Mencari Bintang juga akan dipandu oleh Gilang Dirga dan Nirina Zubir serta menghadirkan sederet nama tenar. Di antaranya Virgoun, Dewa Dayana bersama Aliando, Aurora Ribero, Bryan Domani, Ersya Aurelia, Dylan Car, dan Babe Cabiita.

Lanjutkan Membaca ↓