Sukses

Sebelum Jadi Artis, Faye Nicole Sempat Jualan Mi Rebus

Faye Nicole dikabarkan ikut menginap bersama Wawan di sebuah hotel bintang lima di Bandung, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Bintang FTV Faye Nicole Jones tengah menjadi buruan media. Banyak yang penasaran dengan kebenaran pernyataan jaksa di persidangan tentang Faye.

Nama Faye Nicole mendadak jadi sorotan sejak jaksa mengungkap fakta persidangan tentang kebersamaan dirinya dengan terdakwa korupsi Tubagus Chaery Wardhana (Wawan).

Kabarnya, Faye Nicole ikut menginap bersama Wawan di sebuah hotel bintang lima di Bandung, Jawa Barat. Sejak berita itu beredar, Faye pun mendadak menghilang.

Mantan manajemen artis yang menaungi Faye Nicole, Baetz Management, bahkan mengaku kebanjiran telepon dari wartawan maupun teman-teman mereka. Semua menanyakan kaitan inisial yang diberitakan sejumlah media massa tersebut dengan Faye.

"Tercyiduuuk!!!!!! Dua hari ini di tlpn dari teman sampai wartawan menanyakan pemberitaan tahanan KPK keluar dari lapas kencan bersama artis muda 19 tahun pemain FTV Inisial FYN!!!! Wadidaaaaaw No Coment," tulis akun @BaetzManagement, dikutip Dream.co.id, Sabtu 15 Desember 2018.

Meski enggan mengomentari pemberitaan itu, Baetz Management mengaku merasa kaget mantan artis binaannya dikait-kaitkan dengan inisial FNJ. Baetz Management berpesan agar Faye Nicole tidak bersikap sombong.

"Demi apapun kaget, makanya jangan jahat-jahat, hukum tabur tuai berlaku. Jangan pernah menyakiti orang yang sudah angkat derajatmu," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penjual Mi Rebus

Menurut Baetz Management, gadis berusia 19 tahun itu dulunya hanya pedagang mi rebus di mal. Sampai akhirnya menjadi artis FTV yang kerap wira-wiri di layar televisi.

"Inget banget lagi jualan mie rebus di mol, gue tarik untuk dijadikan artis. Sampai mohon-mohon untuk masukin judul baru karena mau membantu, eh udah dibantu malahgw difitnah sama ibunya," jelasnya.

"Padahal semenjak dia di jakarta, dia gw kasihtumpangan hidup. Ya Allah nyesek banget," imbuhnya.

"Sekarang karma berlaku, maka dari itu, biarkan orang jahat sama saya, nanti juga akan kena tulah sendiri."

3 dari 3 halaman

Menghilang

Sebenarnya, belum jelas siapa sebenarnya pemilik inisial FNJ yang disebut-sebut menginap di hotel bersama Wawan. Meski demikian, setelah inisial itu muncul, Faye Nicole Jones mendadak jadi sorotan.

Hingga saat ini, belum ada tanggapan dari Faye soal berbagai pemberitaan itu. Akun Instagram pribadinya justru raib setelah namanya disebut-sebut dalam sejumlah pemberitaan. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.