Sukses

Denny Sumargo Ungkap Penyebab Batal Nikahi Dita Soedarjo

Denny Sumargo menilai hubungannya dengan Dita Soedarjo sulit dilanjutkan.

Liputan6.com, Jakarta - Rencana pernikahan Denny Sumargo dan Dita Soedarjo harus dikubur dalam-dalam. Keduanya memutuskan untuk mengakhiri pertunangan sekaligus pembatalan rencana pernikahan yang akan digelar dalam waktu dekat.

Berita putusnya Denny Sumargo dan Dita Soedarjo pun langsung menarik perhatian banyak pihak. Denny mengungkapkan alasan mereka berdua tak melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. Apa itu?

"Ada perbedaan visi misi sebenarnya. Kita enggak ketemu-ketemu," ujarnya saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (15/12/2018).

Denny sendiri mengatakan, Dita Soedarjo adalah sosok yang sangat baik. Dirinya juga bersyukur bisa diberi kesempatan untuk berbagi momen dan mengenal Dita lebih jauh.

"She is very good person, saya beruntung bisa (dapat) momen yang baik sama Dita. Tapi kadang-kadang tuh karakter kalau enggak ketemu susah gitu," tambahnya lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Baik Berteman...

Dita sendiri mengatakan, dirinya telah menyerahkan jodohnya kepada Tuhan. Mengenai apa yang akan dilakukannya usai berpisah, Dita mengaku lebih baik berteman saja dengan Denny.

"Ya better off, lebih baik jadi teman malah lebih seru ya. Jodoh kan di tangan Tuhan, kita enggak bisa paksa loh. kadang-kadang orang itu baik ya, bukan berarti itu jodoh kita kan," tutupnya.

3 dari 3 halaman

Temui Orangtua

Berita putusnya Denny Sumargo dan juga Dita Soedarjo tentu saja mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, keduanya memang sudah memutuskan untuk maju ke jenjang pernikahan.

"Jadi sebenernya saya, saya kan baru selesai bertemu dengan papa mamanya Dita, karena dari awal kan saya memang datang baik-baik, jadi saya harus perginya juga baik baik," ungkapnya.

"Dan saya juga sudah ngobrol, saya juga minta maaf dengan segala kekurangan, sudah pasti dan mereka very welcome. Papanya Dita very nice guy, mamanya Dita sama. Saya dan Dita sudah memutuskan kita bareng-bareng tidak melanjutkan rencana pernikahan," tambahnya. (Ferry Sanjaya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.