Sukses

Kanye West - Kim Kardashian Kompak Serang Drake di Twitter

Seperti apa reaksi Drake atas kemarahan Kanye West dan Kim Kardashian?

Liputan6.com, Jakarta Kanye West kembali menjadi pusat pemberitaan. Bukan karena karyanya, suami Kim Kardashian ini menarik perhatian media karena menabuh genderang perang dengan Drake. 

Dalam sejumlah cuitannya di Twitter baru-baru ini, pria tiga anak ini tersebut menuduh Drake telah mengancam keselamatan keluarganya. Beragam tuduhan ini ia ungkap melalui twitter pribadinya, @KanyeWest.

"Enggak bakal ada Drake tanpa Kanye West jadi mulutmu itu jangan pernah mengancamku. Kamu tak menghargai orang dengan mental terganggu, ini adalah kesempatanmu untuk berkembang," tulis Kanye West di Twitter.

Pernyataan ini amat mengejutkan banyak pihak. Meski demikian Drake memilih tak memberi tanggapan kepada Kanye di Twitter.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kemarahan Kim

Tak hanya Kanye West, Kim Kardashian pun melontarkan tuduhan serupa. Ia membela suaminya dengan menuliskan, "Drake, jangan pernah mengancam suami atau keluarga kami. Ia yang membuka jalan agar kau sekarang seorang Drake."

Sekadar informasi, sebelumnya beredar kabar bahwa 'Kiki' dalam lagu "In My Feelings" adalah Kim Kardashian. Istri Kanye West  ini memang dipanggil Kiki oleh beberapa temannya.

Namun Kim menolak tuduhan bahwa ia dan Drake pernah berkencan. 

3 dari 3 halaman

Tak 100 Persen Mendukung

Sementara itu, seorang sumber yang dekat dengan pasangan ini menyebut bahwa ternyata Kim tak 100% mendukung hal-hal yang dilakukan suaminya. Namun Kim sadar ia harus mendukung dan 'membereskan' kejadian yang dilakukan sang suami di hadapan publik.

"Kim sadar ia harus melakukan ini sebagai istri Kanye. Mereka adalah tim dan Kim akan selalu mendukung, tapi tidak berarti drama yang dilakukan Kanye tak memberi efek negatif pada Kim," tutur seorang sumber dilansir dari Cosmpolitan.

Lebih lanjut, Kim mengakui terkadang suaminya tak bisa mengkomunikasikan perasaanya dengan baik. Kanye tak selalu bisa menginterpretasikan pemikirannya pada publik. Terkadang apa yang ingin ia sampaikan malah berbalik menyerangnya.

"Ini amat memusingkan bagi Kim karena ia tak tahu pasti kapan drama Kanye berakhir. Ia juga tak tahu apakah akan ada drama baru. Kim benar-benar tak memiliki kontrol atas segala drama sosial media Kanye," ungkap sebuah sumber dilansir dari People. (Rezka Aulia / Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.