Sukses

Bebi Silvana Buka Suara soal Pernikahannya dengan Opick

Opick menikahi wanita bernama Bebi Silvana.

Liputan6.com, Jakarta - Opick telah menikah lagi untuk keempat kalinya dengan seorang wanita bernama Bebi Silvana. Bahkan, keduanya juga akan menggelar resepsi pernikahan di Bandung, Jawa Barat, pada 17 Desember 2018.

Bebi Silvana pun sudah mulai terbuka soal hubungannya dengan Opick. Lewat akun Instagram, ia meminta doa agar pernikahannya dengan penyanyi religi tersebut selalu diliputi kebaikan.

"Mohon doanya para guru dan sahabat sekalian ..semoga kami di beri keluarga sakinah mawaddah warrohmah," tulis Bebi Silvana sebagai keterangan pada Sabtu (15/12/2018).

"Semoga di berkahi hari hari nya dg rezki melimpah barokah manfaat jauh dari musibah dan bencana dimudahakn segala urusan nya di ridhoi hari 2 nya," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Foto Bareng

Fotonya sendiri memperlihatkan Bebi Silvana yang mengenakan hijab dan cadar berwarna hitam. Ia berpose bersama suami tercintanya.

Pernyataan Bebi Silvana pun memancing perhatian warganet untuk meninggalkan komentar. Sebagian besar memberi respons yang baik atas pernikahan mereka.

3 dari 3 halaman

Respons

"Makasih ya teh UD di konfirm...teh @bebi.silvana semoga samawa..barakallah teteh," ujar penggun akun @sofyankhan274.

"Baarakallaahu laka wa baaraka ‘alaika wa jama’a bainakumaa fii khairin.... syukron bunda sdh di konfirm," tambah @tri_wahyuni412.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini