Sukses

Ngidam Durian, Asri Welas Malah Diledek Dokter

Asri Welas tengah mengandung anak ketiganya.

Liputan6.com, Jakarta - Asri Welas tengah menikmati kehamilan ketiganya. Presenter kocak itu merasakan banyak hal berbeda dalam kehamilannya kali ini. Berbeda dengan kehamilan sebelumnya yang lebih mandiri, Asri Welas kini jadi manja.

"Lebih manja maunya disuapin suamiku, ya kasihan dia. Dia pulang juga capek tapi istrinya maunya banyak. Kemarin maunya kolak ubi, pempek, martabak keju," ungkap Asri dalam wawancara di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, baru-baru ini.

Dari pernikahannya, Asri Welas telah dikaruniai dua anak lelaki. Jarak antar anak Asri tak terlampau jauh, lantas apakah para jagoan ini telah siap mendapat adik baru?

"Ibam (anak pertama) sudah tahu, adiknya yang kecil 1 tahun 7 bulan kayaknya juga merasa, maunya digendong terus," lanjut Asri Welas tentang kesiapan dua anaknya.

Setelah melakukan pemeriksaan, diketahui bahwa janin yang dikandung Asri nantinya berjenis kelamin laki-laki. Lantas apa ada persiapan tertentu yang dilakukan Asri dalam menyambut bayi laki-lakinya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persiapan

"Senang sih, yang jelas mainannya turun lagi. Bajunya ada lungsuran juga, ya ampun kasihan banget anak ketiga, ya enggaklah. Tapi tetap saja ada persiapan beli baju baru, tempat tidurnya juga, kan memang kayaknya bayinya agak besar," ujar wanita yang memang senang bercanda ini.

3 dari 3 halaman

Diledek Dokter

Kini kehamilan Asri telah memasuki trimester kedua. Kurang lebih telah separuh perjalanan kehamilan ia lalui. Bila kebanyakan wanita hamil mengalami kenaikan berat badan, namun Asri masih terlihat ramping.

"Aku kemarin dari 60 kilogram turun 55 kilogram dan sekarang naik lagi 57,5 kilogram, jadi sudah naik 2,5 kilogram. sudah enakan makannya," terang Asri tentang kondisinya.

Mengalami kenaikan berat badan yang tak terlalu signifikan, apa rekomendasi dokter untuk Asri? "Saya tanya 'saya boleh makan durian dok?' 'boleh, tapi jangan dua pick up ya. Biasa secukupnya', saya makan kelapa muda juga boleh, jadi apa saja boleh tapi asal jangan kerutinan," pungkas Asri seraya tertawa. (Rezka Aulia/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.