Selamat, DJ Butterfly Dinikahi Pria Indonesia

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 16 Des 2018, 12:00 WIB
Diperbarui 16 Des 2018, 12:00 WIB
DJ Butterfly
Perbesar
Pernikahan DJ Butterfly dan Andri Tanu Wijaya telah dilangsungkan pada Sabtu (16/12/2018). [Foto: Instagram DJ Butterfly]

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak terdengar kabarnya, DJ Butterfly kembali dengan berita bahagia. DJ asal Thailand ini telah resmi dinikahi oleh kekasihnya, yang merupakan pria asal Indonesia, Andri Tanu Wijaya.

Pernikahan DJ Butterfly dan Andri Tanu Wijaya telah dilangsungkan pada Sabtu (16/12/2018) di Hotel Grand Hyatt, Jakarta. Hari bahagia tersebut dihadiri oleh sahabat dekat, dan tentu saja pihak keluarga.

Melalui akun Instagram-nya, DJ Butterfly mengunggah foto dirinya yang tampak anggun dalam balutan gaun pengantin. Sayangnya, ia tak menulis apa pun sebagai keterangannya.

Beralih ke Instagram Stories-nya, DJ asal Negeri Gajah Putih ini menunjukkan satu per satu anggota keluarganya di resepsi pernikahan. Ia juga memperlihatkan sosok suaminya, yang tampil gagah dengan jas bernuansa emas.

2 dari 3 halaman

Respons

DJ Butterfly
Perbesar
[Foto: Instagram DJ Butterfly]

Pernikahan keduanya pun direspons sangat positif oleh warganet. Mereka mendoakan agar hubungan keduanya bertahan selamanya.

"Happy wedding ya dut, OMG..seneng bgt dgr dut nikah. Bahagia selama nya," tulis pengguna akun Instagram @verafebriyanti25.

"Selamat menempuh hidup baru,mg langgeng smpe nenek+kakek," tambah pemilik akun Instgaram @esahfarisah.

3 dari 3 halaman

Tak Mengekspos Percintaan

[Bintang] DJ Katty Butterfly
Perbesar
DJ Katty Butterfly. (Instagram/djbutterfly36)

Sementara itu, selama ini DJ Butterfly memang tak pernah berbagi soal kisah asmaranya kepada publik. Karena itu kabar pernikahan ini terbilang cukup mengejutkan.

Lanjutkan Membaca ↓