Sukses

Cara Raffi Ahmad Atur Waktu dengan Keluarga di Tengah Kesibukan

Kesibukan Raffi Ahmad itu masih disertai dengan perannya sebagai seorang ayah.

Liputan6.com, Jakarta - Banyaknya talenta yang dimiliki Raffi Ahmad, tentunya diiringi oleh kesibukannya di dunia hiburan tanah air yang sangat luar biasa. Tak heran bila Raffi sukar menemukan waktu untuk bisa berkumpul dengan keluarga kecilnya.

Rupanya, kesibukan Raffi Ahmad itu masih disertai dengan perannya sebagai seorang ayah. Ia tetap bisa membagi waktu agar bisa tetap bersama dengan Rafathar.

"Ya paling Sabtu-Minggu hanya sekadar jalan-jalan di minimarket depan, jalan kaki sama dia. Nganter dia ke taman, nganter dia sekolah pagi-pagi. Quality time-nya gitu," jawab Raffi Ahmad saat dijumpai di acara jumpa pers film After Meet You di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Jumat (14/12/2018).

Tak sampai di situ saja, Raffi masih punya cara lain untuk menebus jam-jam sibuknya agar bisa menemani Rafatar, putra semata wayangnya. Misalnya saja saat ia berada di lokasi syuting di malam hari. Raffi Ahmad menyempatkan diri untuk menyapa Rafatar lewat layanan video.

"Aku kan live di acara malam. Pasti setiap tidur Rafathar video call aku," sambung Raffi Ahmad.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Liburan Bersama

Lain di lokasi syuting, lain juga dengan momen liburan. Melepas penat dari rutinitas pekerjaan yang mengikat, Raffi Ahmad sempat mengajak Rafathar dan juga Nagita Slavina untuk liburan bersama. Sebut saja seperti yang terjadi belum lama ini ketika ketiganya memutuskan untuk refreshing ke Pulau Dewata, Bali.

"Kemarin sempat ke Bali, jalan-jalan, ya senanglah. Rafatar emang senang ke pantai," lanjut Raffi lagi soal quality time-nya bersama anaknya yang sedang lucu-lucunya itu.

3 dari 3 halaman

Gambaran Aktivitas

Lanjut, jelang liburan akhir tahun Raffi Ahmad rupanya sudah memiliki gambaran soal aktivitasnya bersama Rafatar dan juga Nagita Slavina.

Tak seperti teman-teman artis lainnya, untuk mengakhiri tahun ini Raffi tidak akan plesiran ke luar kota atau bahkan luar negeri. Ibu kota, Jakarta, jadi tempat pilihan Raffi untuk berkumpul bersama keluarga kecilnya.

"Enggak ada (rencana pergi kemana-mana). Kayaknya enggak ke mana-mana, ke Jakarta saja. Ini kan mau premier, film ini kan tayang tanggal 10, premier tanggal 5 mungkin jadi enggak kemana-mana. Jakarta sajalah. Liburan kan enggak harus tahun baru, kalau ada waktunya saja dan rezeki. Enggak pernah (ambil job untuk mengisi acara akhir tahun juga) semenjak aku punya Rafatar. Tahun baru enggak pernah ngambil kerjaan, sudah cukup. Ya paling di rumah saja, BBQ-an saja di rumah. Karena memang setiap harinya sudah sibuk banget, kalau ketemu keluarga Sabtu-Minggu, Senin sampai Jumat kan syuting sampai pagi, jadi tahun baru sama keluarga," jelas Raffi Ahmad mengakhiri obrolannya soal quality time bersama Rafathar dan Gigi.

Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini