Fans Menjadi Doping untuk Aliando Syarief dan Aurora

Oleh Liputan6.com pada 16 Des 2018, 10:30 WIB
Diperbarui 17 Des 2018, 18:13 WIB
Aliando Syarief dan Aurora

 

Liputan6.com, Jakarta Aliando Syarief dan Aurora Ribero, tidak henti-hentinya memanjakan fans mereka. Lewat promo film terbaru mereka berjudul Asal Kau Bahagia, Aliando dan Aurora Ribero menggelar berbagai acara untuk dekat dengan penggemar mereka. Dan, di pertengahan bulan Desember 2018 ini, sepertinya menjadi minggu yang melahkan buat mereka.

Setelah menggelar jumpa fans di Ray’s Bottle Of Joe Cafe, Jakarta Selatan, selang satu hari kemudian, Aliando Syarief dan Aurora berangkat ke Bogor, Jawa Barat, untuk menggelar acara meet & greet di salah satu mall. Kali ini, Aliando dan Aurora ditemani oleh lawan main mereka, Dewa Dayana.

Ali mengaku, padatnya jadwal promo film Asal Kau Bahagia, tidak membuatnya lelah untuk membuat para penggemarnya bahagia. Menurutnya, dengan dukungan yang diberikan oleh penggemar mereka, malah menjadi penyemangat di tengah letih yang mendera.

"Jujur, sudah hampir dua bulan Ali dan Aurora menjalani promo film Asal Kau Bahagia. Kalau bicara lelah, pasti ada. Tapi, Ali ingin memberikan yang terbaik untuk film ini, bukan hanya saat syuting, tapi juga saat promo. Dan mereka (fans) adalah teman-teman yang mampu menghilangkan rasa lelah dan jenuh Ali selama promo," ujar Aliando Syarief dalam keterangannya kepada wartawan. 

 

2 of 3

Senada

Aliando Syarief dan Aurora
Aliando Syarief dan Aurora

Hal senada juga disampaikan lawan main Aliando, Aurora Ribero.

"Melihat antusias fans yang tinggi membuat aku jadi semangat untuk tetap menjalankan aktifitas promosi ini. Kalau merasa lelah, sebagai manusia aku pasti merasakannya. Tapi, dengan hadirnya penggemar yang rela menunggu kita, bahkan sampai ada yang berasal dari luar kota, membuat saya semangat. Saya sangat menghargai apa yang telah mereka lakukan buat saya,” tambahnya.

 

3 of 3

Antusias

[Bintang] Aliando Syarief
Aliando Syarief

Untuk film Asal Kau Bahagia yang akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 27 Desember 2018 ini, Aliando dan Aurora berharap film ini bisa mendapatkan respon yang positif.

"Melihat antusias di setiap acara yang kita hadiri, membuat saya yakin film ini bisa mendapatkan respon yang positif. Tapi saya tidak ingin berekspetasi terlalu tinggi. Yang penting mohon doanya, agar film ini bisa menghibur penonton dan diberikan yang terbaik," tutup Aliando.

 

Lanjutkan Membaca ↓