Sukses

Harapan Opick untuk Pernikahannya dengan Bebi Silvana

Opick menyampaikan harapannya untuk rumah tangganya bersama Bebi Silvana.

Liputan6.com, Jakarta - Opick telah membenarkan bahwa dirinya memang telah menikah dengan seorang wanita bernama Bebi Silvana. Menyusul pemberitaan tersebut, Opick mengirim pesan berisi permohonan doa kepada kerabat-kerabatnya melalui aplikasi WhatsApp.

Pesan tersebut diterima Liputan6.com pada Sabtu (15/12/2018). Opick menyampaikan harapannya untuk rumah tangganya bersama Bebi Silvana.

"Mohon doanya para guru dan sahabat sekalian ..semoga kami di beri keluarga sakinah mawaddah warrohmah...dan Semoga di berkahi hari hari nya dg rezki melimpah barokah manfaat jauh dari musibah dan bencana dimudahakn segala urusan nya di ridhoi hari 2 nya..dimudahkan dalam ibadah di beri rohmat dan hidayah..," tulis Opick dalam pesan percakapan tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Anak

Selanjutnya, Opick juga menyampaikan harapannya agar di pernikahannya kali ini dikaruniai anak-anak yang soleh dan solehah.

"di beri anak anak yg sholeh dan sholeha selamat dan menyelamatkan .. Trimakasih. Sahabatmu Opick tomboati Beby silvana," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Resepsi

Sementara itu, sebelumnya sempat beredar kabar di media sosial bahwa Opick dan Bebi Silvana akan menggelar acara resepsi pernikahan di Bandung. Hal itu diketahui dari undangan mereka yang tersebar melalui akun gosip di Instagram. Resepsi pernikahan mereka akan digelar pada 17 Desember 2018 pukul 19.00 hingga selesai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.