Sukses

Zack Lee Lakukan Adegan Ciuman dengan  Pamela Bowie Berkali-kali

Zack Lee dan Pamela Bowie bermain bersama dalam film Knock Out Girl.

Liputan6.com, Jakarta Zack Lee dan Pamela Bowie bermain bersama dalam film Knock Out Girl. Dalam film tersebut, keduanya sama-sama berperan sebagai petinju. Namun, bukan hanya adegan saling pukul saja yang mereka lakukan. Zack Lee dan Pamela Bowie juga melakoni adegan ciuman.

Entah grogi atau bagaimana, Zack Lee dan Pamela Bowie ternyata harus melakukan adegan ciuman berkali-kali di film Knock Out Girl ini. Lalu, adakah perasaan yang beda saat keduanya melakukan adegan ciuman ini?

"Memang harus diulang 3-4 kali. Hot, nggak," ujar Zack Lee saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nafsu

Saat disinggung apakah dirinya memakai nafsu saat melakoni adegan ciuman dengan mantan kekasih Joshua Suherman itu, Zack Lee hanya menjawab bercanda.

"Nafsu? Oh iya nafsu, dong," ujarnya lantas tertawa.

 

3 dari 3 halaman

Tak Canggung

Namun meski begitu, harus mencium mesra bibir wanita yang bukan pasangannya, Zack Lee mengaku tak canggung sama sekali. Rupanya, mantan suami Nafa Urbach itu bisa menganggap adegan itu biasa saja lantaran Pamela pun profesional dalam berakting.

"Oh, enggak (canggung), biasa itu. Soalnya si Windynya (karakter yang diperankan Pamela) juga santai," pungkas Zack Lee. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini