Zack Lee Lakukan Adegan Ciuman dengan  Pamela Bowie Berkali-kali

Oleh Aditia Saputra pada 15 Des 2018, 17:00 WIB
[Fimela] Zack Lee

Liputan6.com, Jakarta Zack Lee dan Pamela Bowie bermain bersama dalam film Knock Out Girl. Dalam film tersebut, keduanya sama-sama berperan sebagai petinju. Namun, bukan hanya adegan saling pukul saja yang mereka lakukan. Zack Lee dan Pamela Bowie juga melakoni adegan ciuman.

Entah grogi atau bagaimana, Zack Lee dan Pamela Bowie ternyata harus melakukan adegan ciuman berkali-kali di film Knock Out Girl ini. Lalu, adakah perasaan yang beda saat keduanya melakukan adegan ciuman ini?

"Memang harus diulang 3-4 kali. Hot, nggak," ujar Zack Lee saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

2 of 3

Nafsu

[Fimela] Pamela Bowie
Pamela Bowie

Saat disinggung apakah dirinya memakai nafsu saat melakoni adegan ciuman dengan mantan kekasih Joshua Suherman itu, Zack Lee hanya menjawab bercanda.

"Nafsu? Oh iya nafsu, dong," ujarnya lantas tertawa.

 

3 of 3

Tak Canggung

[Bintang] Zack Lee
Screening film Buffalo Boys (Deki Prayoga/bintang.com)

Namun meski begitu, harus mencium mesra bibir wanita yang bukan pasangannya, Zack Lee mengaku tak canggung sama sekali. Rupanya, mantan suami Nafa Urbach itu bisa menganggap adegan itu biasa saja lantaran Pamela pun profesional dalam berakting.

"Oh, enggak (canggung), biasa itu. Soalnya si Windynya (karakter yang diperankan Pamela) juga santai," pungkas Zack Lee. 

Lanjutkan Membaca ↓