Sukses

Warganet Ungkap Fakta Mengejutkan soal Kabar Pernikahan Risty Tagor

Komentar-komentar warganet terkait isu pernikahan Ahmad Rifai dan Risty Tagor.

Liputan6.com, Jakarta - Risty Tagor beberapa waktu lalu memang disebut-sebut telah menikah. Namun hingga kini belum jelas siapa pria yang menjadi suaminya itu.

Yang terbaru, santer terdengar nama pengacara Ahmad Rifai yang menikahi Risty Tagor. Gosip tersebut bermula dari komentar-komentar warganet yang mengaku dekat dengan Ahmad Rifai.

Komentar-komentar terkait pernikahan Ahmad Rifai dan Risty Tagor tersebut dirangkum dalam sebuah foto yang kemudian diunggah oleh sebuah akun gosip Instagram.

"Tau ga asyik nya baca komenan di postingan?? Saat komenan dipersatukan dan bisa menjadi jawaban dari sebuah pertanyaan dan menjawab rasa penasaran," tulis akun gosip tersebut pada Sabtu (15/12/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengacara

"Ya memang risty sdh menikah hampir 2 thn lebih. Di lingkungan tempat tinggal kami sdh ga asing lagi, karena sdh diperkanalkan risty sbg istrinya. Mudah2an pernikahannya dng bpk pengacara ini langgeng ya Amin," tulis salah satu warganet di unggahan tersebut.

"Ini si Risty nikah sama tetanggaku sih. tapi tetangga jauh. dia pengacara asal Jombang. Namanya Rifa'i.. benar gak," timpal yang lainnya.

3 dari 3 halaman

Bantah

Liputan6.com sempat mengkonfirmasi kepada Ahmad Rifai terkait gosip bahwa dirinya telah menikahi Risty Tagor. Namun rupanya Ahmad Rifai membantah hal tersebut.

"Lucu mas, padahal yang pernah ke Jombang ada Laudya Cynthia Bella, Ikke Nurjanah, Nuri Maulida. Tapi kok beda ya (kabar gosipnya)," ujar Ahmad Rifai melalui sambungan telepon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.