Sukses

Menang MAMA 2018, Afgan Raih Kategori Best Asian Artist

Melalui video yang ditayangkan saat MAMA 2018 berlangsung, Afgan mengucapkan terima kasihnya.

Liputan6.com, Jakarta - Afgan Syahreza baru-baru ini sukses membanggakan nama Indonesia di mata dunia. Pelantun tembang "Terima Kasih Cinta" ini menjadi satu-satunya artis dari Indonesia yang meraih penghargaan dari Mnet Asia Music Awards (MAMA) 2018 di Hongkong, Jumat (14/12/2018). Hebatnya, Afgan mendapat penghargaan untuk kategori Best Asian Artist.

Meskipun tidak hadir langsung untuk menerima penghargaan di Hongkong, namun menangnya Afgan menjadi kebanggaan tersendiri.

Melalui video yang ditayangkan saat acara berlangsung, Afgan mengucapkan terima kasihnya dengan kemenangannya itu.

Sebelumnya di hari pertama, gelaran MAMA, pada 10 Desember lalu, Marion Jola juga berhasil membawa pulang piala sebagai Best New Asian Artist from Indonesia. Saat itu, Marion Jola sempat tampil dan berhasil memukau para penonton.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersaing

Di MAMA 2018, Afgan bersaing dengan para musikus Asia lainnya yang juga berhasil mendapatkan penghargaan serupa khusus negara masing-masing.

Mereka adalah Peck Palitchoke (Thailand), Huong Tram (Vietnam), Da Pump (Jepang), dan JJ Lin (Mandarin).

3 dari 3 halaman

Bertabur Artis K-Pop

Berbagai penampilan dari para artis K-pop yang hadir di MAMA 2018 sukses menghibur para penggemar yang menyesaki AsiaWorld-Expo Arena. Dalam acara yang sudah menginjak tahun ke-10 itu, BTS berhasil meraih Daesang (penghargaan utama) dengan memenangkan kategori Album of the Year.

Selamat untuk Afgan!

Sumber: Jawapos.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.