Sukses

Gemar Selfie, Laura Basuki Terinspirasi Buka Bisnis Baru

Laura Basuki mengaku bahwa bisnis ini hanya akan dibuka untuk tiga bulan ke depan.

Liputan6.com, Jakarta - Seperti kebanyakan aktor maupun aktris lainnya, Laura Basuki kini mulai serius bergelut di dunia bisnis. Uniknya, ia memilih untuk berfokus di bisnis swafoto atau yang kita kenal dengan selfie.

Tentunya, tren swafoto tak lepas dari munculnya beragam ponsel pintar alias smartphone. Dari situlah Laura Basuki terpikir untuk membuka usaha wisata swafoto yang oleh aktris Gara-Gara Bola ini dinamai Haluu. Lokasinya, diketahui bertempat di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

"Ini salah satu usaha kita bikin tempat yang Instagramable. Mulai beroperasi tanggal 15 Desember sampai 3 Maret. Kita bikin tempat yang orang-orang bisa datang untuk terhibur terus bisa foto-foto," kata Laura Basuki kepada wartawan, Jumat (14/12/2018).

Uniknya, Laura Basuki mengaku bahwa bisnis ini hanya akan dibuka untuk tiga bulan ke depan. Akan tetapi bila bisnis wisata swafoto miliknya mendapat sambutan, ia akan melanjutkannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Anak-Anak dan Orangtua

"Kadang-kadang orangtua kan bingung mau ajak anak kemana lagi, biasanya ke mall. Tapi di mall ini kita punya satu tempat yang bisa menghibur anak-anak dan juga orangtua sekaligus," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Kegemaran Sendiri

Selain itu, Laura Basuki juga mengaku bahwa bisnis barunya terinspirasi dari kegemarannya yang hampir setiap hari berswafoto.

"Sosial media Instagam bukan lifestyle lagi tapi sudah jadi peluang pekerjaan. Jadi sosmed bukan lagi tentang pamer foto, tapi juga lebih ke bisnis," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini