Zack Lee Tolak Pekerjaan Akhir Tahun Demi Kebaikan Anaknya

Oleh Liputan6.com pada 15 Des 2018, 14:30 WIB
[Fimela] Nafa Urbach

Liputan6.com, Jakarta - Sempat menikah dengan Nafa Urbach pada 2007, Zack Lee kini tengah menyandang status duda. Namun begitu, kehadiran anak mereka, Mikhaela Lee Jowono, membuat Zack Lee dan Nafa Urbach kerap bertemu.

Meski sudah bercerai, hubungan Nafa Urbach dan Zack Lee pun masih baik-baik saja. Bahkan, pada Natal dan tahun baru nanti, mereka akan liburan bersama. Tak berdua, mereka tentunya mengajak sang buah hati.

"(Rencana liburan Natal dan tahun baru ini) akan ke Australia bareng Mikha dan Nafa Urbach. Hal ini dilakukan untuk kebaikkan anakku. Jadi dia (Mikha) enggak pernah ngerasa kehilangan keluarga (meski telah bercerai bapak-ibunya)," katanya saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (12/12/2018).

Memanfaatkan momen libur panjang, Zack Lee mengaku akan berlibur selama kurang lebih satu bulan di Australia bersama buah hatinya. Bahkan, dirinya sempat menolak beberapa tawaran kerja di tahun baru demi bisa kumpul bersama.

2 of 3

Sampai Januari

[Bintang] Zack Lee
Zack Lee dan sang putri. (Instagram/nafaurbach)

"Lama (liburannya nanti) sebulan aku. Aku sampai Januari lah, ya hampir sebulan. Ya aku ditawarin (kerja saat libur Natal dan tahun baru) dan ya aku tolak," kata Zack Lee.

3 of 3

Di Australia

[Fimela] Zack Lee
Preskon VIU (Nurwahyunan/Fimela.com)

Tak hanya rayakan Natal bertiga dengan Nafa Urbach dan Mikhaela, pasalnya Zack Lee memiliki keluarga dan teman yang ada di Australia.

"Natal kayaknya (bareng-bareng) aku punya keluarga di sana. Jadi ramai-ramai, saya banyak teman juga di sana," tutur Zack Lee.

Penulis: Musa Ade

Sumber: Fimela.com

Lanjutkan Membaca ↓