Sukses

Denny Sumargo Sudah Bicara dengan Orang Tua Dita Soedarjo Soal Batal Nikah?

Denny Sumargo ingin menyampaikan terima kasih sekaligus permohonan maaf kepada orangtua Dita Soedarjo atas keputusan yang cukup besar ini.

Liputan6.com, Jakarta - Denny Sumargo daa Dita Soedarjo sepakat membatalkan pernikahan keduanya yang direncanakan akan berlangsung pada awal tahun depan. Meski beberapa persiapan penikahan telah dilakukan, kenyataannya sebaliknya.

Denny Sumargo dan Dita Soedarjo menemukan kendala yang berujung pada batalnya pernikahan keduanya. Keputusan tersebut sudah sampai ke telinga orangtua Dita Soedarjo.

Denny Sumargo mengatakan bahwa dirinya telah menyampaikan hal tersebut kepada ibunda Dita Soedarjo.

"Sudah ngobrol sama mamanya. Mamanya sangat sedih. Saya jadi sedih lagi nih," kata Denny Sumargo saat dihubungi pada Jumat (14/12/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bertemu Langsung

Lebih lanjut, Denny Sumargo telah mengatur waktu untuk bertemu langsung dengan kedua orangtua Dita Soedarjo, "mamanya baik banget, bapaknya juga baik banget sama saya ya. Jadi saya sedih. Jadi saya kemarin juga sempat hubungin dua-duanya mau ngatur ketemuan."

 

3 dari 3 halaman

Minta Maaf

Tujuan pertemuan tersebut adalah untuk menyampaikan terima kasih sekaligus permohonan maaf atas keputusan yang cukup besar ini.

"Rencananya besok mau berterima kasih, minta maaf karena saya minta Dita baik-baik, saya pengin juga baik-baik balikinnya. Jangan ada cacat satu pun dan jangan ada dendam diantara kita," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini