Sukses

Dita Soedarjo Batal Nikah karena Ibunda Denny Sumargo?

Dita Soedarjo dan Denny Sumargo direncanakan akan menikah pada awal tahun 2019 besok.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta Dita Soedarjo dan Denny Sumargo kandas setelah empat bulan bertunangan. Padahal, rencananya keduanya akan melangsungkan pernikahan pada awal tahun 2019.  

Kabar tak menyenangkan ini tentu membuat publik bertanya-tanya tentang penyebab kandasnya hubungan mereka. Bahkan ada isu mengatakan, kisah Dita Soedarjo dan Denny Sumargo berakhir karena percekcokan antara Dita dan ibunda Denny. 

Dita Soedarjo diduga telah menghina ibunda Denny Sumargo. Saat dimintai konfirmasi ya tentang hal itu, Dita Soedarjo dengan tegas membantah. Pengusaha 26 tahun itu justru merasa bahwa dirinyalah yang telah dihina.

"Aku enggak tahu kenapa ibunya merasa dihina ya. Aku juga enggak ngerti. Aku yang malah ngerasa dihina sama dia tiba-tiba. Karena aku baik-baik kok," ujar Dita Soedarjo di Plaza Indonesia, Jakarta, Jumat (14/10/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cerita

"Waktu itu terakhir ‘oh iya maaf tante, semua enggak bisa apa-apa’, aku sopan, tapi enggak tahu ya mungkin ibu mau bela anaknya. Kita juga ngertiinlah ya orangtua pemikirannya beda," sambungnya. 

Dita Soedarjo juga memiliki bukti bahwa ia tak pernah menghina mantan calon mertuanya. Ia berharap tak ada pihak yang saling fitnah dalam persoalan ini. 

 

 

3 dari 3 halaman

Bukti

"Saya ada bukti-bukti WhatsApp makanya saya bingung. Saya tanya ke Denny apa salah saya? Makanya kita liat eh mungkin mamanya ada pemikiran lain," ia menjelaskan. 

"Tapi saya masih ada bukti mamanya melontarkan kata-kata yang enggak benar. Hati-hati ya jangan sampai emosi kamu fitnah-fitnah karena saya punya bukti," tandasnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.