Tak Terima Job, Raffi Ahmad Akhir Tahun Bersama Keluarga

Oleh Surya Hadiansyah pada 15 Des 2018, 09:00 WIB
Diperbarui 15 Des 2018, 09:00 WIB
[Fimela] Raffi Ahmad
Perbesar
Raffi Ahmad makin fokus di dunia film. (Deki Prayoga/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta - Momen liburan akhir tahun biasanya selalu dimanfaatkan untuk berlibur bersama keluarga. Begitu pula yang akan dilakukan oleh Raffi Ahmad.

Bedanya, liburan akhir tahun kali ini Raffi Ahmad telah memastikan untuk tidak melakukan perjalanan ke luar negeri atau ke luar kota. Raffi Ahmad hanya akan menghabiskan waktu di Jakarta.

Hal itu disampaikannya saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (14/12/2018).

"Nggak ada. Kayaknya nggak kemana-mana ke Jakarta saja. Ini kan mau premier, film ini kan tayang tanggal 10, premier tanggal 5 mungkin jadi nggak kemana-mana. Jakarta saja lah," kata Raffi Ahmad.

 

2 dari 3 halaman

Lain Waktu

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Perbesar
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masih mesra (Instagram/raffinagita1717)

Ya, Raffi Ahmad lebih memilih meluangkan waktunya bersama sang istri, Nagita Slavina dan putranya Rafathar. Menurutnya, liburan bisa dilakukan lain waktu di luar tahun baru.

"Liburan kan nggak harus tahun baru, kalau ada waktunya saja dan rezeki," ungkapnya.

 

3 dari 3 halaman

Di Rumah

[Bintang] Raffi Ahmad-Nagita Slavina
Perbesar
Raffi Ahmad-Nagita Slavina. (Fotografer: Bambang E. Ros, Stylist : Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Lebih lanjut, sejak kehadiran Rafathar, Raffi Ahmad mengambil sikap untuk tidak pernah menerima pekerjaan di setiap tahun baru. Ia lebih memilih meluangkan waktu bersama Rafathar di kediamannya.

"Nggak pernah semenjak aku punya Rafatar tahun baru nggak pernah ngambil kerjaan. Sudah cukup. Yah paling di rumah saja bbq-an saja di rumah. Karena memang setiap harinya udah sibuk banget, kalau ketemu keluarga Sabtu minggu, senen-jumat kan syuting sampai pagi. Jadi tahun baru sama keluarga," tutup Raffi Ahmad.

Lanjutkan Membaca ↓