Sukses

Sinopsis Sinetron Orang Ketiga Episode Jumat 14 Desember 2018: Aris Marah pada Rossy

Orang Ketiga malam ini tentang Aris yang marah pada Rossy. Apa sebabnya?

Liputan6.com, Jakarta Tambah seru saja cerita Orang Ketiga. Yuni mau balik. Saat Putra jemput Yuni kaget. Putra bilang ada yang ingin dia bicarakan. Tapi Putra juga tampak lemah karena kelelahan. Yuni akhirnya bilang mereka bicara di rumah Putra saja. Putra sepertinya lelah dan butuh istirahat.

Rangga balik ke rumah. Ada ayahnya Aji dan Nek Wiwiek. Karena mau nginap. Aji makin kompori Rangga yang bilang Afifah dan Dimas pergi sampai malam dan belum pulang juga. Rangga tenangkan. Rangga coba telepon Afifah dan Dimas. Tapi sama-sama nggak aktif. Riris kesal ribut sama Aji.

Diceritakan pula di Orang Ketiga, Afifah sudah kelar dari tempat sinse. Afifah mau kasih tahu Rangga bahwa dia sudah mau balik. Tapi batere pas abis. Afifah minta tolong Dimas hubungi suaminya,  tapi HP dimas nggak ada sinyal.

Mereka pun putuskan untuk balik saja. Afifah dan Dimas sudah dalam perjalanan balik tapi masih di daerah sana. Petir menyambar dan hujan deras turun. 

Tiba tiba distop karena ada jalanan retak dan longsor di depan sana. Jreng! Afifah cemas dan panik. Tapi Dimas tenangkan dan bilang dia tahu jalan lain. Dimas pun potong jalan.

Bagaimana Orang Ketiga selanjutnya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aris Kasih Perhatian ke Rossy

Aris mau kunjungi Rossy bawa makanan. Aris mikir mau tunjukkan perhatian ke Rossy. Tapi Aris malah dengar pembicaraan Rossy dan Yuni. Jreng! aris kaget. Aris tanya ada apa ini? Rossy serba salah. Jadi benar Rossy boong soal Kinanti hanya karena takut kehilangan dia?

3 dari 3 halaman

Merasa Bersalah

Rossy yang kesal minta Yuni nggak usah sok baik dan bela dia. Rossy usir Aris dan Yuni dari rumah. Rossy masuk rumah dan banting pintu. Yuni coba bicara sama Aris agar mau buat melunak ke Rossy.

Tapi Aris masih kaget karena Rossy bisa berbohong sebesar itu untuk alasan kekanakan dan membahayakan nyawa orang. Aris tetap pergi dari sana Yuni jadi sedih dan merasa bersalah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.