Dita Soedarjo Beberkan Alasan Putus dengan Denny Sumargo

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 14 Des 2018, 20:20 WIB
Diperbarui 14 Des 2018, 20:20 WIB
[Fimela] Denny Sumargo - Dita Soedarjo
Perbesar
Denny Sumargo - Dita Soedarjo (Deki Prayoga/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta Empat bulan setelah bertunangan, hubungan Dita Soedarjo dan Denny Soemargo kandas. Keduanya tak jadi meneruskan kisah cinta mereka ke jenjang pernikahan. 

Keputusan keduanya tentu membuat publik bertanya-tanya, apa masalah yang dihadapi Dita Soedarjo dan Denny Soemargo hingga memutuskan untuk berpisah? Kepada wartawan, Dita membeberkan alasannya.

"Visi misi ya beda soal ke depan, karena saya bukan aktris juga, saya pengusaha kan ya gimana ya. Saya mungkin enggak terlalu understanding pergaulan aktor, sangat beda ya," ujar Dita Soedarjo di Plaza Indonesia, Jakarta, Jumat (14/10/2018).

Dita Soedarjo rupanya belum sepenuhnya menerima pekerjaan Denny Soemargo sebagai aktor yang tak memiliki jam kerja pasti. Kadang kala hal ini membuat keduanya sulit mencari waktu untuk bersama.

"Mungkin saya enggak ngerti kalau syuting bisa benar-benar go overtime, kalau callingan tiba-tiba mendadak. Kerja kantor kan enggak mendadak gitu ya, lebih terstruktur, jam 6 beres misal," imbuh Dita Soedarjo.

 

2 dari 3 halaman

Waktu

Dita Soedarjo
Perbesar
Kembali berada di Bali. (dok.Instagram/@ditasoedarjo/https://www.instagram.com/p/BlpyUlgnStu/Asnida Riani)

"Waktu ya juga bingung karena saya sukanya tuh ada jamnya jelas, rutinitas, karena saya kan juga bisa atur kerjaan saya yang lain misalnya kan. Kalau misalnya jamnya enggak jelas kan gimana atur pekerjaan saya, saya kan bukan wanita nganggur loh," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Masalah Besar

Dita Soedarjo
Perbesar
Dita Soedarjo mengunggah sejumlah pesan positif dalam menanggapi gagal nikah yang terjadi. (dok. Instagram @ditasoedarjo/https://www.instagram.com/p/BrUIRoEgYrQ/Dinny Mutiah)

Selain waktu, keduanya juga menghadapi masalah yang lebih besar lagi. Namun Dita Soedarjo enggan membukanya kepada publik. 

"Lebih besar daripada itu sih. Ya salah satunya mungkin itu ya. Ya doain aja deh saya juga banyak belum siapnya sih doain lah," ia menandaskan. 

Lanjutkan Membaca ↓