Sukses

Dita Soedarjo Beberkan Alasan Putus dengan Denny Sumargo

Dita Soedarjo belum bisa menerima pekerjaan Denny Sumargo sebagai seorang artis.

Liputan6.com, Jakarta Empat bulan setelah bertunangan, hubungan Dita Soedarjo dan Denny Soemargo kandas. Keduanya tak jadi meneruskan kisah cinta mereka ke jenjang pernikahan. 

Keputusan keduanya tentu membuat publik bertanya-tanya, apa masalah yang dihadapi Dita Soedarjo dan Denny Soemargo hingga memutuskan untuk berpisah? Kepada wartawan, Dita membeberkan alasannya.

"Visi misi ya beda soal ke depan, karena saya bukan aktris juga, saya pengusaha kan ya gimana ya. Saya mungkin enggak terlalu understanding pergaulan aktor, sangat beda ya," ujar Dita Soedarjo di Plaza Indonesia, Jakarta, Jumat (14/10/2018).

Dita Soedarjo rupanya belum sepenuhnya menerima pekerjaan Denny Soemargo sebagai aktor yang tak memiliki jam kerja pasti. Kadang kala hal ini membuat keduanya sulit mencari waktu untuk bersama.

"Mungkin saya enggak ngerti kalau syuting bisa benar-benar go overtime, kalau callingan tiba-tiba mendadak. Kerja kantor kan enggak mendadak gitu ya, lebih terstruktur, jam 6 beres misal," imbuh Dita Soedarjo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Waktu

"Waktu ya juga bingung karena saya sukanya tuh ada jamnya jelas, rutinitas, karena saya kan juga bisa atur kerjaan saya yang lain misalnya kan. Kalau misalnya jamnya enggak jelas kan gimana atur pekerjaan saya, saya kan bukan wanita nganggur loh," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Masalah Besar

Selain waktu, keduanya juga menghadapi masalah yang lebih besar lagi. Namun Dita Soedarjo enggan membukanya kepada publik. 

"Lebih besar daripada itu sih. Ya salah satunya mungkin itu ya. Ya doain aja deh saya juga banyak belum siapnya sih doain lah," ia menandaskan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.