Sukses

Putri Atiqah Hasiholan Dirawat di Rumah Sakit, Begini Kondisinya

Atiqah Hasiholan mengunggah sebuah foto yang menunjukkan anaknya sedang terbaring di ranjang rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Kesedihan tengah melanda Atiqah Hasiholan. Putri semata wayang aktris film Java Heat itu, Salma, masuk rumah sakit. Kabar tersebut diketahui lewat akun Instagram pribadi milik putri Ratna Sarumpaet itu.

Kemarin, tepatnya Kamis (13/12/2018), Atiqah Hasiholan mengunggah sebuah foto yang menunjukkan anaknya sedang terbaring di ranjang rumah sakit dan tertidur pulas. Namun ketika diperhatikan lebih teliti lagi, tangan kanan Salma dililit dengan kain perban dan juga diinfus.

Ibu mana yang tak khawatir melihat sang anak jatuh sakit? Itulah yang kini tengah dirasakan oleh Atiqah. Saking khawatirnya, Atiqah pun rela menginap di rumah sakit untuk menemani Salma.

Lewat fotonya, bisa diketahui bahwa Atiqah Hasiholan rela tidur di ranjang rumah sakit demi menemani Salma. Dengan wajah tanpa polesan make up dan rambut yang diurai bebas, Atiqah menemani Salma berbaring di sana.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Batuk dan Pilek

Pada keterangan yang ia tulis, istri aktor Rio Dewanto ini menceritakan penyakit apa yang sedang diidap oleh Salma.

Tak disangka-sangka, masuknya Salma ke rumah sakit bermula dari penyakit yang terbilang ringan yakni batuk dan pilek.

3 dari 3 halaman

Menyerang Trombosit

"Baru tahu kalau virus batuk pilek ternyata bisa menyerang trombosit jadi rendah. Be careful ya semuanya. Get well soon anakku sayang," tulis Atiqah.

Penyakit apapun itu, rasanya tak bisa dianggap remeh. Ditambah cuaca yang semakin tak menentu hingga membuat kekebalan tubuh kita runtuh kapan saja. Intinya tetap jaga kesehatan.

Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini