Sukses

Arsy Hermansyah Ulang Tahun, Ashanty Curhat Saat Dulu Sering Di-bully

Putri Ashanty, Arsy Hermansyah, sempat menjadi target bullying warganet karena fisiknya saat lahir.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Ashanty dan Anang Hermansyah, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah, hari ini, Jumat (14/12/2018) genap menginjak usia empat tahun. Ashanty pun merayakan ulang tahun putrinya itu.

Momen bahagia tersebut kemudian diunggah ke Instagram Ashanty. Dalam unggahan tersebut, Ahanty menyertai keterangan foto yang cukup panjang.

Keterangan foto itu berisikan curhatan Ashanty tentang Arsy sejak dilahirkan dulu. Rupanya, dulu Arsy sempat menjadi target bullying warganet karena fisiknya saat lahir.

"4 tahun sudah arsy sekarang.. bunda slalu bangga sm perkembangan arsy dari mulai lahir sampai hari ini.. dulu arsy baby lahir nya kecil banget 2,6 dan keluar RS 2,4,, saking kecil nya sampe banyak yg ngata2in bayi kecil, bayi tua karna arsy keturunan aku banget bawah mata nya gelap😭😭 dan masih banyak lagi!! Kl dipikirin dulu kok tega yaa baby aja dikata2in!!," tulis Ashanty.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sebaliknya

Empat tahun berlalu, saat ini Arsy berubah menjadi anak keceil yang menggemaskan dan banyak diidolai oleh masyarakat karena tingkahnya yang menggemaskan. Ashanty mengatakan bahwa hal tersebut karena bullying warganet yang berubah menjadi doa.

"Dan akhirnya waktu berlalu dan semua perkataan buruk itu menjadi doa sebaliknya buat anak ini.. arsy tumbuh menjadi anak yg sangat pintar, lucu, gembul hehe, dan kesayangan kita semua😀 arsy ini melewati fase2 seperti anak2 lain, kadang manis, kadang judes, kadang genit, kadang lucu, tapi yg paling aku kaget, dari kecil arsy ini udah suka banget pake hijab, dan ngga suka kl dipakein baju kebuka😀 padahal baju anak2 sekarang lucu2 banget, tapi dia slalu complain dan kayak ngga nyaman kl pake yg agak kebuka2.. pilihan lagu nya pun mau nya yg islami.. " lanjutnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

 

3 dari 3 halaman

Doa Ashanty

Selanjutnya, Ashanty menuliskan doa dan harapannya untuk putri tercintanya itu. Ia berharap agar kelak putrinya tumbuh menjadi pribadi yang tetap baik.

"semoga seterus nya yaa nak.. karna anak2 kan pasti berubah2 sesuai umur dan lingkungan baru nya.. dan sekarang ini karena terlalu lengket sm bunda nya dikit pergi aja bisa nangis triak2 saking ngga mau ditinggal, lagi ngelewatin fase2 yg begini!!" sambung Ashanty.

Ia melanjutkan, "Doa bunda semoga arsy bisa jadi anak yg solehah, sehat dan panjang umur, anak yg baik hati pd siapa pun, anak yg berguna bagi nusa dan bangsa, berbakti pd orang tua, anak yg pintar dan sukses, bermanfaat bagi orang banyak dan suka menolong, selamat dunia dan akhirat, dan selalu ingat keluarga adalah segalanya.. pokoknya semua doa yg terbaik buat kamu “Arsy Addara Musicia Nurhermansyah” love u so much sayang."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini