Sukses

SCTV Mencari Bintang Segera Nobatkan Sang Juara

Penjurian SCTV Mencari Bintang dilakukan oleh aktor, aktris, sutradara, hingga produser ternama Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Pada penghujung 2018, SCTV siap mencatat sejarah baru di industri hiburan tanah air. Ajang pencarian bakat di dunia akting yang digagas SCTV bertajuk SCTV Mencari Bintang, segera menobatkan gelar juara kepada satu dari dua puluh finalis.

Kedua puluh finalis SCTV Mencari Bintang ini, sebelumnya telah melalui hasil seleksi lewat proses audisi di lima kota besar yakni Medan, Manado, Bandung, Yogyakarta, dan Jakarta. Audisi diikuti lebih dari 10 ribu peserta.

Nantinya, 20 orang finalis terbaik akan kembali bersaing di Grand Final SCTV Mencari Bintang yang ditayangkan di SCTV pada Minggu, 16 Desember 2018 pukul 13.45 WIB LIVE dari Studio Emtek City – Daan Mogot.

David Setiawan Suwarto selaku Deputy Director Programming SCTV mengungkapkan antusiasnya dengan menyebut Grand Final SCTV Mencari Bintang ini sebagai awal lahirnya talenta muda berbakat. Terutama di bidang akting serta mereka yang hendak berkiprah di industri hiburan tanah air.

"Deretan judul sinetron yang tayang di SCTV, siap menyambut datangnya bintang baru hasil dari audisi roadshow 'SCTV Mencari Bintang' ini," ujar David.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masa Karantina

Kedua puluh finalis terpilih telah berada di Jakarta sejak Minggu, 9 Desember 2018 lalu untuk menjalani masa karantina. Beragam pembekalan berupa kelas akting, olah vokal, menari, psikologi, dan lainnya, menjadi ajang untuk mengasah serta memunculkan potensi para peserta.

Mereka juga akan melalui proses penjurian pada hari Jumat, 14 Desember 2018 oleh sejumlah produser, sutradara, serta aktor dan aktris ternama Indonesia. Di antaranya adalah Anjasmara, Meriam Bellina, Ernest Prakasa, Dude Harlino, dan Stefan William.

3 dari 4 halaman

Deretan Nama Tenar

Gelaran bertabur bintang, Grand Final SCTV Mencari Bintang akan dipandu oleh Gilang Dirga dan Nirina Zubir serta menghadirkan sederet nama tenar. Di antaranya Virgoun, Dewa Dayana Feat Aliando, Aurora Ribero, Bryan Domani, Ersya Aurelia, Dylan Car, dan Babe Cabita.

Siapakah bintang yang akan terus bersinar di panggung ini? Saksikan Grand Final SCTV Mencari Bintang pada hari Minggu, 16 Desember 2018 pukul 13.45 WIB hanya di SCTV Satu Untuk Semua!

4 dari 4 halaman

20 Besar Nama-Nama Peserta SCTV Mencari Bintang

1 AGNIA - BANDUNG

2 ALFA - MEDAN

3 ALYA - JAKARTA

4 ANKA - MEDAN

5 BROOKLYN - JAKARTA

6 DITIA - PEKANBARU

7 FARAH - YOGYAKARTA

8 FIOLIN - GARUT

9 GIA - MEDAN

10 IBRA - BANDUNG

11 MARISSA - MANADO

12 MONIC - JAKARTA

13 NABILA - JAKARTA

14 NISSA - BANDUNG

15 PRADANA - BEKASI

16 PRAYSIE - MANADO

17 RAFDAN - MANADO

18 RANIA - JAKARTA

19 RASHID - JAKARTA

20 TAMA - BANDUNG

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.