Sukses

Denny Sumargo dan Dita Soedarjo Batal Nikah, Ramalan Ini Terbukti

Mbah Mijan mengatakan bahwa hubungan Denny Sumargo dan Dita Soedarjo tidak awet.

Liputan6.com, Jakarta - Berita batalnya pernikahan Denny Sumargo dan tunangannya, Dita Soedarjo sangat mengejutkan banyak pihak. Tidak sedikit yang masih tak percaya keduanya putus.

Namun tidak bagi seorang paranormal bernama Mbah Mijan. Pasalnya, sebelumnya Mbah Mijan pernah melakukan penerawangan terhadap perjalanan asmara Denny Sumargo dan Dita Soedarjo.

Hal itu dilakukannya dalam sebuah talkshow di sebuah stasiun televisi swasta, beberapa waktu lalu. Dalam kesempatan itu, Mbah Mijan mengatakan bahwa hubungan Denny Sumargo dan Dita Soedarjo tidak awet.

"Kalau saya menganalisa, ada aura yang terlihat, biasanya kalau warna auranya pink, warna merah muda simbol kuat dari asmara itu apakah awet atau tidak? Menurut saya tidak awet," kata Mbah Mijan saat itu.

Video tersebut diunggah kembali di Instagram pribadi Mbah Mijan pada Jumat (14/12/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bisa Bertahan

Saat itu, Mbah Mijan sendiri mengatakan bahwa ramalannya bisa saja salah. Sebaliknya, Denny Sumargo dan Dita Soedarjo bisa saja awet jika keduanya berusaha untuk mempertahankannya.

"Ini dari auranya loh ya. Tapi kalau mereka menjalankannya secara alami dan memang sama-sama nyaman, bisa saja bertahan. Kan sekedar penerawangan," tegas Mbah Mijan.

 

3 dari 3 halaman

Selingkuh?

Soal batalnya pernikahan keduanya, banyak spekulasi yang beredar. Misalnya karena dugaan perselingkuhan. Namun hal tersebut langsung dibantah oleh Dita Soedarjo melalui akun Instagramnya.

"Tapi untuk membuat clear ini soal salah paham dan soal komunikasi dan asumsi. Bahwa tidak ada perselingkuhan penyebab kita putus," kata Dita Soedarjo diakses Liputan6.com, Jumat (14/12/2018).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini