Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Misteri Episode Jumat 14 Desember 2018: Sudah Dikubur, Boneka Amelia Muncul Lagi

Di episode ke-47, Cinta Misteri sajikan cerita horor apa lagi?

Liputan6.com, Jakarta Cinta Misteri makin seru saja. Sore ini Kinanti sampai rumah diantar Reno dan Ferly. Tiba-tiba Mirna dan Adam menghampiri Kinanti sambil bawa boneka Amelia! Kinanti kaget papanya bawa boneka Amelia, padahal kan udah dikubur.

Sarah marahi Steven yang belum bisa menemukan Michelle. Tyo minta Sarah tenang. Steven bilang sudah lapor polisi. Tasya selesai telepon, bilang semua teman-teman nggak ada yang tahu keberadaan Michelle.

Di Cinta Misteri kali ini juga diceritakan Kinanti, Ferly, Reno, Adam, Mirna ngobrol serius dengan Dedy dan Hana. Orang Tua Safira juga kaget dan heran boneka itu muncul lagi. Hana bilang selama ini nggak ada hal aneh dengan bonekanya.

Hana suguhkan minuman. Ferly dan Reno serta Kinanti mau minum. Kinanti pegang gelas. Kinanti dapat vision dari mata batinnya.

 

Dan, selanjutnya di Cinta Misteri...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sekelebat Bayangan

Devi melihat sekelebat bayangan masuk kamar Ananda. Devi buru-buru buntuti. Devi masuk kamar dan nggak ada siapa-siapa. Devi panggil Ananda nggak ada jawaban. Devi periksa kamar.

Steven sedang pikirkan Michelle, bingung di mana Michelle berada. Kinanti datangi Steven. Lalu, Steven minta Kinanti bantu cari Michelle. Kinanti kaget Michelle hilang. Steven khawatir Michelle dalam bahaya.

3 dari 3 halaman

Kinanti Bingung

Tasya sedang makan di kantin tapi gak selera, sedih mikirin Michelle dan Corrie. Tasya nangis. muncul Kinanti, Steven dan Reno. Kinanti dkk samperin Tasya, ikut sedih. Tasya bingung kemana cari Michelle.

Kinanti, Reno, Steven dan Tasya mau ke klub Cinta Sejati. Reno dan Steven barengan ajak Kinanti ikut mereka. Kinanti belum jawab ada bbm dari Ferly yang isinya minta Kinanti datang ke RS. Kinanti bingung, mau ke RS dulu bezuk Ferly atau ke klub Cinta Sejati?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini