Sukses

Berhijab, Jennifer Dunn Tampil Makin Kinclong

Jennifer Dunn sempat melakukan perawatan di salah satu salon kecantikan usai bebas dari penjara.

Liputan6.com, Jakarta - Selepas bebas dari penjara, Jennifer Dunn kembali menarik perhatian publik. Dirinya diketahui mengubah penampilannya dengan berhijab.

Yang terbaru, beredar di media sosial saat Jennifer Dunn mengenakan hijab berwarna hijau. Foto tersebut diunggah sebuah akun salon kecantikan. Dari keterangan foto-foto tersebut, diketahui bahwa Jennifer Dunn telah melakukan perawatan bulu mata di salon kecantikan tersebut.

Tak sendiri, Jennifer Dunn ditemani oleh pengacara Faisal Haris, Firman Chandra, dan istrinya sang pengacara.

"Thanks for trusting us to extension your lashes 😘 #jenniferdunn," tulis akun kecantikan tersebut pada Kamis (14/12/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perawatan

Kepada Telni Rusmitantri dari Liputan6.com, pengacara sang suami, Firman Chandra, S.H., membenarkan dugaan tersebut.

"Ya, hari ini Jedun melakukan perawatan kecantikan di be_glamz dan hasilnya amazing katanya," tulis Firman via Whatsapp, Kamis malam.

 Terlihat memang artis ini tampak makin kinclong wajahnya dengan berhijab.

3 dari 3 halaman

Bebas

Seperti diketahui, Jennifer Dunn memang telah bebas dari penjara sejak Oktober 2018 lalu. Jeje sempat mendekam selama sepuluh bulan tahanan untuk kasus narkoba yang menjeratnya.

Tak lama setelah bebas, Jennifer Dunn juga diketahui tampil berbeda dengan berhijab. Jeje juga sibuk melakukan perawatan diri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.