Sukses

Gagal Menikah, Denny Sumargo Menguatkan Hati Dita Soedarjo

Denny Sumargo masih mengutarakan kata cinta untuk Dita Soedarjo.

Liputan6.com, Jakarta Setelah bertunangan, kenyataan pahit justru harus diterima Denny Sumargo dan Dita Soedarjo. Keduanya telah memutuskan untuk tak meneruskan hubungan ke jenjang pernikahan.

Kenyataan ini tentunya sangat berat dilalui keduanya. Sebagai pria yang masih mencintai kekasihnya, Denny Sumargo pun mencoba menguatkan Dita Soedarjo agar tak larut dalam kepedihan.

"Menangislah sampai habis kesedihanmu. Setelah itu bangkitlah dan kejar mimpimu. Jangan biarkan benci dan kemarahan menguasaimu. Jangan biarkan sedihmu menyakiti yang lain," tulisnya di Instagram Stories, Jumat (14/12/2018).

Ia juga meminta agar Dita Soedarjo tak menyalahkan dirinya sendiri. Karena hal tersebut hanya akan membuatnya semakin bersedih dan sakit.

"Jangan menyalahkan dirimu dan keadaan. Salahkan saya karena saya yang lebih kuat dengan hinaan," tutur mantan pebasket tersebut di unggahan yang sama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingat Tuhan

 Denny Sumargo juga mengingatkan Dita agar selalu bersandar kepadaTuhan. 

"Cintailah Tuhanmu melebihi hatimu dengan segala pikiranmu, hatimu dan jiwamu, dan perbuatlah apa yang dikatakan Tuhan. Thank you for sending this foto. Ingat selalu tubuhmu adalah bait Allah," tandasnya,

 

3 dari 3 halaman

Tak Harus Memiliki

Fotonya sendiri memperlihatkan Denny Soemargo dan Dita Soedarjo yang berdiri di batu karang dengan busana pengantin. Tampaknya, foto tersebut adalah hasil pemotretan pre-wedding mereka.

Terakhir, Denny Sumargo juga menyatakan bahwa dirinya masih mencintai Dita. "Cinta tak harus memiliki. Love You," tulis Denny.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini