Sukses

Pelaku Bullying Keluarga Ussy Sulistiawaty Minta Damai

Ussy Sulistiawaty melaporkan para pelaku bullying atau perisakan terhadap keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta - Ussy Sulistiawaty resmi memolisikan belasan akun Instagram yang mem-bully anaknya di media sosial, Senin (11/12/2018). Baru dua hari sejak pelaporan, polisi menemukan salah satu pemilik akun Instagram yang telah merisak putri Ussy, Nur Amalia atau yang akrab disapa Amel.

Oleh karena itu, Ussy Sulistiawaty bersama kuasa hukumnya, Sandy Arifin, kembali menyambangi Polda Metro Jaya, Kamis (13/12/2018). Selain itu, Ussy Sulistiawaty juga mau memberikan keterangan tambahan terkait laporannya.

‎"Selain menambah keterangan BAP, Ussy juga mau bertemu dengan pemilik akun. "Baru satu (pemilik akun)," ujar Sandy Arifin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Damai

Sebelumnya, pelaku sempat meminta maaf kepada Ussy Suslisiawaty melalui direct message (DM) Instagram. Pelaku ingin menyelesaikan permasalahannya secara kekeluargaan dan tak ingin melalui jalur hukum.

"Kepada pihak Mbak Ussy minta maaf dan mengklarifikasi ia melakukan perbuatan itu (bully)," jelas Sandy.

3 dari 3 halaman

Luar Kota

Sandy Arifin menjelaskan, salah satu pelaku yang diketahui identitasnya bukan berasal dari Jakarta. ‎Namun, masih berada di pulau yang sama.

"Bukan dari Jakarta, luar kota. Jawa kayaknya," kata Sandy Arifin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini