Sukses

Di-bully Usai 3 Kali Menikah, Daus Mini Akan Lapor Polisi

Daus Mini merasa sakit hati karena di-bully oleh warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah kebahagiaan menikah ketiga kalinya, Daus Mini mendapat cobaan baru. Komedian bertubuh mungil itu mengaku sakit hati dengan komentar warganet kepadanya di Instagram.

Pasalnya, tak semua warganet menyambut positif pernikahan Daus Mini. Bapak satu anak itu mengaku di-bully oleh warganet lain dan menyindir bagian fisiknya.

"Ya namanya netizen, kan, enggak mungkin dia berani ngoceh-ngoceh di depan orangnya. Tetap, apa pun komen mereka ya saya tidak tinggal diam. Yang bahasanya kurang enak didengar akan tetap kita proses. Ya, entar saja lihat," ujar Daus Mini saat ditemui oleh tim Liputan6.com, di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (12/12/2018).

Daus Mini pun berniat melaporkan beberapa akun Instagram yang sengaja menyinggungnya. Ia mengaku kesal karena perasaan bahagia yang harusnya ia rasakan usai menikah, justru diusik oleh sebagian orang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tersinggung

"Kan, yang nikah Daus, kok yang ribet kalian. Ada beberapa komenan yang kayak gini, 'Wah kecil gini memang bisa nikmatin atau apa gitu', maksudnya apa? Ya, iyalah tersinggung, saya kan manusia ciptaan Allah, bukan ciptaan dia," ujar Daus Mini.

3 dari 3 halaman

Sewa Pengacara

Demi memproses laporannya, Daus Mini bahkan sudah menyewa pengacara. Tak hanya melaporkan netizen yang merundungnya, ia bersama tim juga akan melacak beberapa akun yang sudah mengusik sang istri.

"Sekarang lagi diproses, sudah ngomong sama pengacara. Lo ngatain orang itu bukan hak, pakai nalar. Bukan ancaman, saya akan melaporkan. Baik dari Instagram istri maupun Daus," ucapnya. (Tyssa Madelina/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.