Sukses

Ditonton Polisi, The Junas Monkey Takut Ditangkap

Grup musik The Junas Monkey disambut meriah saat tampil di depan ratusan siswa - siswi di SMU Kemala Bhayangkari di Bandung, Jawa Barat. Sejumlah polisi juga ikut menyaksikan acara mereka. Namun mereka malah takut jika ditangkap. Lho?

Liputan6.com, Bandung: Grup musik The Junas Monkey disambut meriah saat tampil di depan ratusan siswa-siswi di SMU Kemala Bhayangkari di Bandung, Jawa Barat. Sejumlah polisi juga ikut menyaksikan aksi panggung mereka. Namun mereka malah takut jika ditangkap. Lho?

Personel The Junas Monkey Steven mengaku sempat grogi karena mereka tampil di depan sejumlah perwira polisi yang ikut hadir dalam kegiatan tersebut.

"Baru pertama kali juga kita manggung di sekolah, ini merupakan pengalaman baru kita. Sebelum manggung kita berdoa dulu, takut salah, takut malu-maluin. Soalnya kita manggung di tonton polisi, kalau salah main ntar ditangkap lagi," seloroh Steven usai tampil yang disiarkan Hot Shot SCTV, Jumat (9/3).

Pada acara tersebut The Junas Monkey menyanyikan dua lagu di depan para abege. Mereka disambut teriakan histeria para siswa. Mereka pun senang dengan antusias penonton. "Alhamdulillah seneng banget, sayang kita cuma diminta nyanyiin dua lagu," ujar Adit personil The Junas Monkey.

Usai manggung di depan pelajar dan polisi, ketiga personil The Junas Monkey juga ikut meramaikan peluncuran film "Bila" di sebuah gedung bioskop. Kontran, kedatangan mereka disambut antusias para penonton. Para fans pun berkesempatan foto bareng Boy band yang dibentuk dari perkumpulan para pemain sinetron ini.(ADI/MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.