Sukses

Dirly dan Istri Dikaruniai Anak Laki-Laki

Bayi mungil Dirly diberi nama Imanuel Elliot Sompie, dan dia lahir tepat pada tanggal cantik, 12 Desember 2018.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Dirly Idol dan Nola Tyas. Pasangan yang menikah November 2017 lalu tersebut, baru saja dikaruniai seorang anak berjenis kelamin laki-laki.

Bayi mungil Dirly diberi nama Imanuel Elliot Sompie, dan dia lahir tepat pada tanggal cantik, 12 Desember 2018. Jika dituliskan dengan angka, maka Imanuel lahir pada tanggal 12.12 yang juga bertepatan dengan Harbolnas.

Dirly mengumumkan kelahiran anaknya lewat akun Instagram pribadi, @dearlydave. Awalnya ia mengunggah di Insta Story, dan kemudian baru posting di laman utama hari ini, Kamis, (13/12/2018). 

Bagi Nola Tyas, ini adalah anak pertama. Namun bagi Dirly, Imanuel adalah anak kedua, setelah sebelumnya ia memiliki anak dari pernikahan dengan Celine Evangelista.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Anak Perempuan

Dari pernikahannya dengan Celine, Dirly dikaruniai seorang anak perempuan. Bocah bernama Eleeya Xaviera Sompie tersebut kini sudah berusia enam tahun.

Setelah Dirly dan Celine berpisah, Eleeya berada dalam pengasuhan Celine. Meski demikian, Dirly kerap datang berkunjung, meski belakangan sudah tidak sesering dulu.

 Sejak awal berhubungan dengan Nola yang merupakan seorang pramugari, Dirly tak banyak publikasi mengenai kisah asmaranya. Demikian pula kala ia dan Nola menikah di Manado, Dirly menyembunyikannya dari publik.

 

3 dari 3 halaman

Pernikahan

Setelah beberapa lama, Dirly baru mengungkapkan pernikahannya dengan Nola. Dan setelah menikah pun Dirly jarang update tentang kehidupannya dengan sang istri.

Anyway, sekarang Nola dan Dirly sedang berbahagia karena keluarga kecil mereka telah lengkap. Selamat atas kelahiran buah hati tercinta, semoga semua selalu sehat dan bahagia.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini