Sukses

Aurel Hermansyah Sadar Sejak Dulu Sering Menjadi Bahan Cibiran

Aurel Hermansyah menduga pelaku bullying terhadapnya sudah sampai jutaan.

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah mengungkapkan keresahannya soal bullying yang sering dia terima. Pemicunya adalah masalah Ussy Sulistiawaty yang kesal lantaran anaknya selalu dihina warganet karena penampilannya sangat berbeda jauh darinya.

Rupanya hal tersebut juga pernah dialami oleh Aurel Hermansyah. Putri dari Anang Hermansyah dan Ashanty itu kerap menjadi target bullying warganet.

Bahkan, dari curhatannya itu, Aurel Hermansyah menduga pelaku bullying terhadapnya sudah sampai jutaan. Hal itu disampaikannya melalui unggahan di Instagram Story-nya pada Kamis (13/12/2018).

"Ngeliat temen bunda laporin netizen yg ngatain anaknya.. kl dari dulu aku laporin juga udah berapa juta yg kena ya?? hahahaha," tulis Aurel Hermansyah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dipendam

Selanjutnya, Aurel Hermansyah menuliskan bahwa sejatinya dirinya juga memiliki perasaan. Hanya saja ia tak selalu mengutarakannya.

"Semua manusia pasti punya perasaan. Ada yg dipendam, ada yg diutarakan!!" sambungnya.

 

3 dari 3 halaman

Tersenyum

Terakhir, Aurel Hermansyah memberikan pesan kepada siapapun yang pernah mencacinya dulu.

"Dan saat ini aku tetap tersenyum buat siapa pun kalian yg pernah ngatain aku," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini