Sukses

Akhir Tahun, D'Masiv Luncurkan Dua Single Sekaligus

Akhir 2018 menjadi tahun yang mengembirakan bagi D'Masiv.

Liputan6.com, Jakarta - Akhir 2018 menjadi tahun yang mengembirakan bagi D'Masiv. Bagaimana tidak, pada pengujung tahun ini, band yang berdiri pada 2003 silam tersebut tengah disibukkan dengan single terbaru.

Uniknya, kali ini D'Masiv tak hanya mengeluarkan satu single, tapi langsung dua. Salah satunya, lagu recycle milik almarhum Chrisye.

"Lagi sibuk manggung-manggung dan promo single terbaru kita, "Ingin Lekas Memelukmu Lagi" dan "Selamat Jalan Kekasih"," ungkap gitaris D'Masiv, Rama, saat berkunjung ke redaksi Liputan6.com, Gondangdia, Jakarta, baru-baru ini.

"Momen ini kita baru pertama kali ngeluarin single langsung dua," lanjutnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alasan Keluarkan 2 Single

D'Masiv tengah mempersiapkan album yang telah terpilih 10 lagu. Seperti band pada umumnya, mereka juga mengeluarkan satu per satu single terbaiknya.

"Sebelumnya sudah mengeluarkan single "Pernah Memiliki" featuring Rossa dan David NOAH. Dua lagu yang terakhir ini sudah terekam, kalau harus menunggu kita enggak sabar. Biar ada dinamika aja sih," lanjut Rama.

3 dari 3 halaman

Penyanyi Ketiga

Bukan tanpa alasan D' Masiv memilih single "Selamat Jalan Kekasih" milik musisi legendaris Chrisye. Mereka juga bukanlah penyanyi pertama yang melantunkannya.

"Pertama dinyanyikan oleh Om Jockie Soerjoprajogo, kedua Chrisye, dan ketiga D'Masiv," tambah Rama.

"Beban pasti ada, dibanding-bandingkan dengan yang lama. Orang akan jadi di-compare. Kita harus bisa paling enggak menyamai yang dulu, jangan lebih jelek. Kalau bisa lebih bagus," timpal gitaris lainnya, Kiki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.